Bollywood Demen Drakor, Aktris India Ini Suka Drama Hyun Bin

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 January 2021 10:12
Kajol (Instagram Kajol) Foto: Kajol (Instagram Kajol)

Jakarta, CNBC Indonesia - Demam drama Korea alias drakor tidak hanya heboh di Indonesia tapi juga sampe India. Bahkan hal ini juga sampai membawa nama artis Bollywood ternama, Kajol Devgan.

Bintang Kuch Kuch Hota Hai itu mengaku suka menonton drakor "Crash Landing on You". Drama itu sendiri diproduksi tahun 2019 dan dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin.




Hal tersebut terungkap dalam wawancara dengan host Netflix India, Mithila Pakar. Kajol mengungkapkan apa saja yang ia sukai ketika menonton platform online streaming dari Amerika Serikat (AS) tersebut.

Crash Landing on You (Imdb/tvN)Foto: Crash Landing on You (Imdb/tvN)
Crash Landing on You (Imdb/tvN)

Dalam acara Welcome to the Fam itu, Kajol ditanya apa saja serial yang tengah ia ikuti sekarang. Pertama, kata Kajol, ia menceritakan kecintaannya pada drama historis romantis, yakni Bridgerton.

"Saya penggemar berat drama historis romantis dan saya membaca semua buku karya Julia Quinn," kata Kajoldi video yang diunggah Instagram Netflix India, dikutip Rabu (13/1/2021).

Kajol pun mengaku bahwa dirinya sama seperti pemirsa lainnya, ia tertawa, menangis ketika menonton sebuah drama atau film. "Emosiku besar saat menonton film," katanya.

Saat ditanya rekomendasi film untuk pemirsa, ibu dua anak ini menjawab film Bollywood Tribhanga. Baginya, film tersebut bagus dan sarat makna.

Kemudian topik beralih ketika Mithila bertanya pada Kajol tentang fakta bahwa ia menyukai drama Korea. "Saya dengar kamu suka k-drama?" tanya Mithila.

Hal ini diiyakan oleh perempuan 46 tahun itu. Menurutnya drakor sangat menghibur.

"Iya. Saya merasa itu (drama Korea) sangat menghibur. Saya suka estetikanya. Saya memulainya dengan Crash Landing on You, yang mana itu salah satu (drama Korea) favorit saya," kata Kajol.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading