Catat Guys! 10 Film Bakal Rilis 2021, Ada Spider-Man 3

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 January 2021 10:19
Instagram @tomholland2013

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi Covid-19 banyak membuat film gagal tayang dan harus diundur jadwal rilisnya di 2020. Ini tentunya membuat pecinta film sedikit kecewa.

Lalu bagaimana dengan 2021?


Meski corona masih menjadi permasalahan di dunia, namun sejumlah film dijadwalkan akan tayang di 2021 ini. Bahkan beberapa di antaranya adalah sekuel dari beberapa franchise film favorit.

Berikut di antaranya beserta tanggal rilisnya dikutip CNBC Indonesia dari Screenrant.

10. No Time To Die (2 April 2021)

Agen 007, James Bond, menjalani kehidupan dalam masa pensiun dengan kekasihnya Madeleine Swann. Namun, setelah seorang ilmuwan hilang, dia ditarik kembali ke gaya hidup spionase untuk menghentikan penjahat misterius yang mengancam hidup manusia.

Film James Bond kelima dan terakhir Daniel Craig, No Time to Die, seharusnya dirilis pada tahun 2020. Namun, dampak Covid-19 di industri ini menyebabkan film tersebut menunda tanggal rilisnya dua kali.

No Time To DieFoto: No Time To Die
No Time To Die

9. A Quiet Place Part II (23 April 2021)

Keluarga Abbott meninggalkan rumah keluarga mereka dan melakukan perjalanan melalui reruntuhan dunia yang disebabkan oleh monster-monster ini. Meski mengetahui kelemahan makhluk ini, mereka juga menemukan konflik baru antar manusia.

Karena kesuksesan film pertama, John Krasinski kembali sebagai sutradara dan penulis untuk sekuel ini. Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe kembali berperan sebagai anggota keluarga Abbott, dengan Cillian Murphy bergabung sebagai pemeran utama.

Awalnya film dirilis pada tahun 2020 namun kini A Quiet Place Part II dijadwalkan pada 23 April 2021. Sekuel horor yang akan datang ini dianggap sebagai salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu untuk dirilis pada tahun 2021.

8. Godzilla Vs. Kong (21 Mei 2021)

Godzilla Vs. KongFoto: Godzilla Vs. Kong
Godzilla Vs. Kong

Sebagai sekuel dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island, dua monster paling tangguh di dunia ini kini bertatap muka sebagai bukti untuk melihat siapa yang berkuasa. Namun, ada konsekuensi yang dihadapi manusia karena pertempuran ini dapat menyebabkan akhir dari umat manusia, jadi mereka perlu mencari cara untuk merebut kembali planet mereka.

Seiring dengan pertumbuhan franchise MonsterVerse, para pengamat film akhirnya akan menyaksikan pertempuran abad ini di layar dalam Godzilla vs. Kong.Film sci-fi mendatang akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan streaming HBO Max pada 21 Mei 2021.

7. F9 (28 Mei 2021)

Dalam film aksi balap jalanan ini, Dom dan krunya menghadapi ancaman baru.Setelah Cipher melarikan diri dalam The Fate of the Furious, dia sekarang bekerja dengan saudara laki-laki Dom, Jacob, yang mencari balas dendam terhadapnya, keluarganya, dan teman-temannya.

Sebagai film kesembilan dalam waralaba, beberapa aktor di seluruh seri kembali dalam karakter perspektif mereka, termasuk Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Charlize Theron, dan Nathalie Emmanuel.

John Cena bergabung dengan pemeran sebagai adik laki-laki Dom, yakni Jacob.Disutradarai oleh Justin Lin, F9 seharusnya dirilis pada tahun 2020 sebelum dijadwalkan ulang.

6. Ghostbusters: Afterlife (11 Juni 2021)

Setelah sekuel Ghostbusters 2016 yang mengecewakan, waralaba kembali ke dasar.Seorang ibu tunggal dan kedua anaknya pindah ke kota baru di Oklahoma, tetapi sedikit yang mereka antisipasi untuk melihat kejadian yang tidak biasa.

Namun, mereka mulai membuka garis keturunan mereka dan menyadari bahwa mereka memiliki hubungan dengan Ghostbusters asli.

Ghostbusters yang akan datang: Afterlife memiliki pemain berbakat, yang terdiri dari Carrie Coon, Finn Wolfhard, McKenna Grace, dan Paul Rudd.Terungkap, sekuel ini akan hadir di bioskop pada tanggal 11 Juni 2021 dan kemungkinan akan memberikan kode ke faktor nostalgia dari franchise komedi supernatural tahun 80-an.

Halaman 2>>>

HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading