5 Serial Baru Netflix Tayang Januari 2021, Ada Drama Korea!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 January 2021 11:32
Run On (Instagram @jtbcdrama)

Jakarta, CNBC Indonesia -  Terdapat banyak serial baru yang hadir pada platform streaming film, Netflix. Berbagai genre yang ditawarkan, termasuk drama Korea (drakor).

Lantas apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa serial terbaru di Netflix yang dirangkum CNBC Indonesia.


Run On

Drama romantis ini menampilkan Im Si Wan dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Kedua selebriti ini juga didukung kehadiran Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang Ki Sun Gyeom (Im Si Wan), mantan pelari cepat di timnas Korea Selatan (Korsel). Lantaran satu dan lain hal, ia pun berhenti dari olahraga tersebut. Sun Gyeom memilih membuka kantor agensi olahraga sendiri.

Sementara itu, Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) adalah seorang penerjemah subtitle film. Dia merasa sangat senang ketika pertama kali namanya tercatat sebagai penerjemah di bagian akhir kredit.

Seon Gyeom bertemu secara tidak sengaja dengan Mi Joo. Sejak pertemuan itu, Mi Joo yakin kalau dirinya ditakdirkan bersama Seon Gyeom.

Love Struck in The City

Drama inimengisahkan perjalanan asmara antara Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) di tengah kehidupan kota yang sengit.

Park Jae Won merupakan seorang arsitek profesional. Ia mempunyai kepribadian yang jujur, romantis dan bersemangat.

Singkat cerita, ia bertemu dengan seorang wanita yang berhasil mencuri hatinya. Tapi sayang, ia menghilang begitu saja.

Pria itu melanjutkan hidupnya sampai akhirnya bertemu dengan Lee Eun Oh yang bekerja sebagai pemasaran lepas. Kemudian benih-benih cinta pun tumbuh diantara mereka.

Love Struck in The City (Dok Netflix)Foto: Love Struck in The City (Dok Netflix)
Love Struck in The City (Dok Netflix)

A Love So Beautiful

Drama ini berkisah tentang siswi SMA bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) yang mencintai teman masa kecilnya, Cha Heon (Kim Yo Han). Sol Yi adalah siswi periang yang tak pernah patah semangat meskipun cintanya selalu ditolak Cha Heon selama 17 tahun lamanya.

Sementara itu, Cha Heon sering mendapat julukan manusia sempurna karena ketampanan dan kepintarannya. Meski tampak sangat dingin, ia hanyalah sosok berhati hangat yang kurang pandai mengekspresikan perasaannya.

Serial ini merupakan adaptasi dari versi yang sudah terkenal sebelumnya yang dibuat di China, dengan judul yang sama.

Drama Korea A Love So Beautiful (Kakao TV)Foto: Drama Korea A Love So Beautiful (Kakao TV)
Drama Korea A Love So Beautiful (Kakao TV)

Halaman 2>>>

Dari Kerajaan Inggris hingga Dorama
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading