Bisnis yang Bakal Cuan 2021 Kata Pakar Feng Shui

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
01 January 2021 12:15
Shio ciong 2021. ( Freepik)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tahun 2021 diprediksi menjadi tahun penyembuhan, setelah pada tahun 2020 dipenuhi bencana pandemi global yang menyebabkan banyak hal kepada tiap individu di dunia. Hal ini dipaparkan oleh pakar Feng Shui, Marites Allen.

Menurut Allen, tahun 2021 dapat menjadi waktu untuk perlahan-lahan membangun kembali kehidupan diri sendiri. Terutama dalam karier dan kesehatan.


"Karena ada banyak tekanan yang dibawa pada tahun 2020, kami harus menjaga tubuh dan pikiran kami. Itu selalu penting bahwa kami juga menciptakan kedamaian dan keharmonisan di lingkungan," kata pakar Feng Shui Marites Allen, dikutip dari CNN Filipina.

Allen mencatat pentingnya mempertimbangkan hobi dan upaya baru khususnya yang melibatkan kebugaran fisik melalui olahraga atau aktivitas. Sementara 2021 dapat dikompromikan dengan energi pertumbuhan yang lebih rendah, Allen mengatakan pendapatan dan penciptaan kekayaan masih dapat dimungkinkan dengan perencanaan yang cermat dan kerja keras.

Bisnis yang terkait dengan IT, teknologi besar, energi terbarukan, e-commerce, bitcoin dan cryptocurrency, perawatan kesehatan, serta perjalanan dan kesehatan akan menjadi tren tahun 2021 ini. "Jika Anda berinvestasi pada saham yang Anda kenal, seperti perusahaan inovatif, ini akan berkinerja relatif baik," katanya.

Allen juga memperingatkan agar tidak terjadi pergeseran karier pada tahun 2021 untuk meningkatkan prospek promosi. "Jika Anda bisa tetap bekerja, tetaplah di. Jangan membuat shift apapun, hindari konflik dan tetap tenang," tambahnya.

Sayangnya, tahun 2021 mungkin tidak terlalu bagus untuk romansa. Pasangan harus mewaspadai beberapa rintangan yang melibatkan perselingkuhan dan pengkhianatan.

"Dalam hal hubungan, kita harus hati-hati karena 2021 sebenarnya tahun di mana pernikahan bisa ditantang. Perselingkuhan, pengkhianatan bisa saja terjadi," kata Allen. "Kita harus berhati-hati dengan itu."

Selain itu, Allen mengatakan mereka yang lahir di bawah tahun Kuda dapat mengharapkan kemenangan. Sementara mereka yang lahir di bawah tahun Kelinci mungkin beruntung dalam cinta. Manusia ayam kemungkinan besar akan menghasilkan lebih banyak kekayaan, sementara sebuah pencapaian akan menghampiri Harimau dan Kerbau.

Namun mereka yang lahir di bawah tahun Naga dan Ular harus waspada terhadap potensi kemalangan. Anjing dan Babi Hutan harus waspada terhadap kemungkinan kekerasan dan perampokan.

Sementara mereka yang lahir di tahun Tikus harus menjaga diri dari kemungkinan penyakit. Sebaliknya, Domba dan Monyet harus menghindari permusuhan dan konflik.

"Semua ini hanya panduan, tentu saja, dan terserah semua orang untuk menindaklanjutinya dimanapun mereka berada. Setiap orang bisa mendapatkan keberuntungan," tutup Allen.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading