Messi Samai Rekor Golnya, Pele Ucapkan Selamat!

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
21 December 2020 17:55
Pele (Tangkapan Layar Instagram @pele)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebuah catatan sejarah tercipta dalam laga antara FC Barcelona kontra Valencia di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020). Mega bintang FC Barcelona Lionel Messi sukses mencetak golnya yang ke-642 untuk klubnya itu.

Catatan Messi menyamai torehan legenda Santos Edson Arantes do Nascimento atau Pele. Jumlah gol yang sama dicetak Pele kala membela Santos dalam kurun waktu 18 tahun, yaitu 1956-1974.

Merespons catatan Messi, Pele menyampaikan apresiasi via akun Instagram yang dikutip CNBC Indonesia, Senin (21/12/2020).

"Ketika hati Anda dipenuhi dengan cinta, sulit untuk mengubah jalan Anda. Seperti Anda, saya tahu bagaimana rasanya memakai seragam yang sama setiap hari. Seperti Anda, saya tahu bahwa tidak ada yang lebih baik dari pada tempat di mana kita merasa seperti di rumah sendiri," tulis Pele.

"Selamat atas catatan sejarahmu, Lionel. Namun yang terpenting, selamat atas karier indah Anda di Barcelona. Cerita seperti kita, mencintai klub yang sama begitu lama, sayangnya akan semakin jarang terjadi di dunia sepak bola. Saya sangat mengagumi Anda, @leomessi."


[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]

(miq/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading