Dicari 3 Pasangan Buat Makan & Bercinta, Gaji Rp 28 Juta

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 November 2020 14:12
Pasangan berpose di Hari Valentine di Naples, Italia 14 Februari 2018. REUTERS / Tony Gentile

Jakarta, CNBC Indonesia - Bekerja dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Anda akan dapat menghabiskan waktu terus bersama dan menguatkan hubungan keduanya.

Kesempatan itu pula yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan perkebunan asal Inggris Whatshed. Mereka mencari sejumlah pasangan dari berbagai belahan dunia untuk bisa bekerja dengan mereka.


Adapun cara kerjanya yakni para pasangan tersebut hanya mencoba makanan dan bercinta. Tidak berhenti di situ mereka juga akan digaji sebesar 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 28 juta.

Menurut situs resmi perusahaan, mereka mencari tiga pasangan yang tinggal serumah untuk dipekerjakan mencoba bahan-bahan makanan yang diproduksi di kebun mereka. Hal ini dipicu dari penelitian yang sebelumnya dilakukan terkait makanan mengandung afrodisiak.

Afrodisiak adalah bahan makanan yang dapat meningkatkan libido. Nantinya, bahan-bahan makanan akan dikirim ke rumah responden.

Nantinya mereka diminta untuk mengulas bahan makanan tersebut apakah berefek dengan kehidupan seksual masing-masing. Pasangan diberikan dua bulan untuk menguji bahan makanan tersebut dan masing-masing bahan makanan diulas di website resmi Whatshed.

Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa lockdown selama pandemi Covid-19 mempengaruhi kehidupan seks pasangan. Dari 2.000 responden perusahaan, sebanyak 61% orang menjawab bahwa libido mereka menurun.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading