Mewahnya Baju Pengantin Nikita Willy, Berapa Ya Harganya?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 October 2020 07:40
Baju Pengantin Nikita Willy (Instagram/@Ellykasim.ek)

Jakarta, CNBC Indonesia - Nikita Willy dan Indra Priawan telah melaksanakan akad nikah kemarin, Jumat, 16 Oktober 2020. Prosesi akad nikah yang mengusung adat Mingkabau tersebut dihelat di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Diketahui, Nikita dan Indra memakai busana rancangan desainer kenamaan Didiet Maulana. Didiet mengatakan bahwa ada dua baju yang dipesan yakni untuk acara akad nikah dan resepsi.

"Baju yang dipesan ada untuk akad nikah dan resepsi, tetapi karena PSBB ada beberapa konsep yang diganti. Jadi, kita sekarang ketengahkan menjadi adat Minang untuk akad," ujar Didiet Maulana kepada CNBC Indonesia, Jumat (16/10/2020).


Untuk desain baju Minang tersebut, Didiet mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari baju Minang klasik. Tak biasa, baju pengantin itu dilengkapi dengan inisial Niki-Indra pada bagian mansetnya.

Dia menambahkan bahwa satu baju lainnya yang telah dipesan tidak jadi dikenakan sang pengantin. Hal ini dikarenakan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan waktu pesta dibatasi, sehingga hanya satu baju yang dipakai.

Didiet pun bercerita bahwa pasangan muda itu datang menemuinya seminggu setelah mereka bertunangan. Untuk proses pembuatan, Didiet mengaku hanya memakan waktu setidaknya satu bulan.

Namun sayangnya, saat ditanyakan soal harga dari busana pengantin ini, Didiet enggan membocorkannya. Namun dia mengatakan bahwa pasangan tersebut sangat bahagia dengan hasilnya.

"Harusnya ada satu lagi, tapi karena PSBB jadinya di-pending dulu. Mudah-mudahan nanti bisa dipakai," ujarnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading