Mal Grand Indonesia Tutup Lebih Awal Gegara Demo Rusuh

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 October 2020 18:15
Suasana Grand Indonesia (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Jakarta, CNBC Indonesia - Mal Grand Indonesia (GI) memutuskan untuk menutup lebih awal waktu operasinya. Hal tersebut disampaikan lewat akun media sosialnya.

Adapun hal ini dilakukan lantaran semakin rusuhnya aksi demonstrasi menolak Undang-Undang Cipta Kerja. GI akan tutup lebih awal yaitu pukul 17.00 WIB dan akan kembali beroperasi tanggal 9 Oktober 2020 pukul 11.00 - 19.00 WIB.

"Pengunjung Yang Terhormat, Sehubungan dengan kondisi terkini terkait kegiatan demonstrasi yang terjadi, maka kami ingin menginformasikan bahwa hari ini Mall Grand Indonesia akan tutup lebih awal yaitu pukul 17.00 WIB dan akan kembali beroperasi tanggal 9 Oktober 2020 pukul 11.00-19.00 WIB. Terima kasih atas perhatian Anda," tulis pemberitahuan tersebut.


Public Relations Grand Indonesia Annisa Hazarini mengatakan GI tutup awal sebagai upaya antisipasi dari manajemen. Ini juga untuk melindungi keamanan pengunjung dan tenant dari kondisi demonstrasi.

"Ini bentuk upaya antisipasi dari manajemen, karena dalam hal ini keamanan dan keselamatan para pengunjung, tenant dan karyawan adalah prioritas utama kami," papar Annisa kepada CNBC Indonesia, Kamis (08/10/2020).

Seperti diketahui, hari ini terdapat aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law di berbagai daerah di Tanah Air, termasuk di dekat kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat. Namun aksi demo di Jakarta ini berakhir ricuh, polisi menembakkan gas air mata membubarkan pendemo.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading