Lifestyle

Wow! Dipakai V BTS, Jas Mewah Rp 72 Juta Ludes Terjual

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
08 October 2020 17:08
BTS V (Tangkapan Layar Instagram @bts.bighitofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Efek BTS (BTS Effect) kembali membuat geger para penggemar yang dijuluki Army. Kali ini V atau Kim Tae-Hyung diklaim berhasil membuat ludes jas mewah buatan desainer Amerika Serikat (AS), Tom Ford.

Sebelumnya, akun Twitter BTS @BTS_twt mengunggah foto V dengan gaya elegan. Foto yang diunggah tersebut merupakan bocoran dari V yang bakal muncul di majalah Variety.




Pria kelahiran 30 Desember 1995 tersebut menggunakan dua pakaian dari koleksi desainer yang berbeda. V menggunakan tuksedo koleksi Fall/Winter 2020 milik Kim Seo Ryong dan jas Charcoal Grey Striped Wool & Silk Peak Lapel Suit dari Tom Ford.

Jas buatan desainer AS tersebut dijual di pasaran dengan harga US$ 4.860 atau sekitar Rp 72 juta.



Tak lama setelah beredarnya foto V tersebut, jas buatan Tom Ford dikabarkan langsung ludes terjual di pasaran. Meskipun belum jelas apakah benar ludes terjual karena digunakan V, para Army tidak heran dengan hal tersebut.

Pasalnya, BTS memang sering kali membuat banyak toko kehabisan stok usai barang-barang mereka digunakan oleh anggota BTS.




Setelah heboh jas V, J-Hope atau Jung Ho-Seok juga membuat heboh karena tas yang dikenakannya juga ikut ludes terjual.

Tas yang dijual sebagai barang resmi BTS di Weverse Shop ini langsung ludes terjual dalam kurun waktu yang sebentar. Akibat hal tersebut, J-Hope langsung menjadi top trending Twitter di berbagai negara.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading