Internasional

Duh! Aktris Serial 'Satria Baja Hitam' Meninggal Bunuh Diri

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 September 2020 13:55
Aktris Jepang Sei Ashina meninggal dunia atas dugaan bunuh diri pada Senin (14/9). (dok. Horipro) Foto: Aktris Jepang Sei Ashina meninggal dunia atas dugaan bunuh diri pada Senin (14/9). (dok. Horipro)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris asal Jepang Sei Ashina meninggal dunia di usia 36 tahun. Ia ditemukan tewas di apartemennya di Tokyo pada pagi hari, Senin (15/9/2020). 

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi ke Horipro sebagai agensinya. Sampai kabar ini dirilis, tidak ada surat wasiat yang ditemukan di lokasi kejadian.




Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pihaknya belum memastikan penyebab kematian sang aktris.

Namun, ditulis Kyodo News, besar kemungkinan ia meninggal bunuh diri. Sei Ashina ditemukan tak bernyawa setelah seorang kerabat kesulitan tmenghubunginya. 



Sei Ashina memulai debutnya pada tahun 2003 dalam drama Jepang Stand Up! sebelum namanya keluar di Film Kamen Rider Hibiki dan Silk.

Ia juga membintangi banyak film dan serial televisi seperti serial kerajaan Yae's Sakura dan serial misteri kepolisian, Partner.

Belum lama ini ia juga muncul dalam serial televisi Ship of Theseus dan film AI Hokai yang dirilis pada Januari 2020.

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri. Misalnya Tim Pijar Psikologi melalui https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.





[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading