Gegara PSBB Total, 10 Kawasan Pesepeda di Jakarta Ditiadakan

Lifestyle - dob, CNBC Indonesia
12 September 2020 15:59
Sepeda Brompton (Tangkapan Layar brompton.com)

Jakarta, CNBC Indonesia- Seiring dengan kebijakan PSBB total, DKI Jakarta meniadakan 10 Kawasan Khusus Pesepeda mulai Minggu 13 September 2020 mendatang.

Dikutip dari Twitter Dinas Perbubungan DKI Jakarta, 10 kawasan khusus pesepeda yang ditiadakan terdapat di 5 kotamadya.

Pertama, Jakarta Pusat yakni Jalan Gajah mada, Jl Hayam Wuruk dan Jl Benyamin Sueb. Kedua Jakarta Timur yakni Jl Raden Inten dan Jl KBT Sisi Utara.


Sementara itu, di Jakarta Barat adalah Jl Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk. Keempat adalah Jakarta Utara yang berada di Jl Danau Sunter Selatan, dan Jalan Benyamin Sueb.

Terakhir, di Jakarta Selatan yakni di Jalan layang Non Tol Antasari.


Sebelumnya pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan PSBB total mulai 14 September 2020. Lantas berapa lama PSBB total akan berlangsung di ibukota?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan PSBB total mungkin saja berlangsung lebih dari dua minggu jika dalam pelaksanaannya tidak ada penurunan kasus corona di Jakarta.

"Saya ingin garis bawahi, jangan harap kemudian setelah dua minggu, selesai. Tidak. Tapi kalau kecepatan yang luar biasa ini tidak ada langkah untuk memperlambat, ya ini akan jalan terus," ujar Anies seperti dikutip dari CNNIndonesia, Sabtu (12/9/2020)


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading