Lifestyle

Gegara IG Hilang, Rapper Ini Tawarkan Rp 1,4 M ke Zuckerberg

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 September 2020 10:33
FILE - In this March 10, 2014, file photo, rapper Boosie Badazz appears at a news conference in New Orleans. The security guard who used pepper spray on a crowd including rapper Boosie Badazz says he did so as he was trying to get the group to leave and a man was trying to start a fight with him. In an interview with The Sun Herald, 55-year-old Glen Kerley denied allegations that he used racial slurs. He spoke with the newspaper after winning a $233,000 default judgment against the Louisiana rapper. (AP Photo/Bill Haber, File)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rapper asal Amerika Serikat, Boosie Badazz, melakukan tawar-menawar dan memohon kepada CEO dan salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk mendapatkan kembali akun Instagram-nya. 


Dia menawarkan US$ 100.000 atau setara dengan Rp 1,4 miliar dalam bentuk tunai. Pria kelahiran Louisiana ini membuat penawaran publiknya pada hari Senin (7/9) lewat akun twitter nya.




"@zuck saya menawarkan 100k untuk halaman OfficialBoosieig saya agar kembali," tulis dia dikutip dari Billboard.com.

Boosie Badazz cukup populer mengisi banyak acara sebelum pandemi virus corona. Dia dijadwalkan untuk tampil dalam reality show.



Namun rencananya ditunda karena pandemi dan pembatasan syuting. Badazz kemudian beralih ke media sosial dan platform berbagi internet lainnya untuk menghasilkan uang tambahan.

Kabarnya, Boosie baru-baru ini membuat kesepakatan dengan perusahaan sayap ayam. Di mana dia didorong dan diberi kompensasi karena memamerkan apa yang dia pesan dari restoran.

Namun, setelah akunnya hilang, Boosie Badazz tidak lagi menghasilkan uang untuk keluarganya. Rapper itu berkata dalam video, "Mark Zuckinburger, aku perlu bicara denganmu".

Menurut Hot New Hip Hop, tidak sepenuhnya jelas mengapa Boosie dihapus dari Instagram. Tetapi rumornya mengatakan bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan halaman OnlyFans miliknya yang berkaitan dengan pornografi.

Akun Boosie pun ditangguhkan bulan lalu, lantaran ia juga melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Mark Zuckerberg. Namun lucunya, ia memanggil multi-miliarder itu dengan Mark Zuckinberger dan variasi lain yakni Zuck.

"Saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan, tapi begitulah cara saya memberi makan keluarga saya ... Saya butuh Instagram saya kembali, Bung!" katanya.

"Mark, saya butuh Instagram saya kembali. Mark Zuckenberger ...Saya butuh Instagram saya! Saya mendapat uang dari orang yang harus saya posting," ungkap nya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading