Boombayah! Netflix Segera Tayangkan Film Dokumenter BLACKPINK

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 September 2020 10:20
Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Netflix telah memilih idola K-pop yang sedang naik daun, BLACKPINK untuk meluncurkan film dokumenter.

Ini akan menjadi film dokumenter K-Pop pertama di Netflix bertajuk BLACKPINK: Light Up The Sky.

Belum lama, Netflix Korea juga telah meluncurkan poster teaser pertama untuk serial dokumenter baru girlband ini. Diumumkan tanggal pemutaran perdana untuk film ini yakni 14 Oktober.

Film ini akan memetakan kebangkitan girlband itu. Serta cerita dari 4 anggota BLACKPINK yang dimulai dengan hari-hari pra-debut mereka, proses latihan dancing mereka, debut eksplosif mereka di tahun 2016, serta 4 tahun terakhir dalam karir mereka yang bersinar termasuk kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez.

Disutradarai oleh Caroline Suh (Salt Fat Acid Heat) dan diproduksi oleh RadicalMedia, 'BLACKPINK: Light Up the Sky' memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, yang tidak pernah diputar sebelumnya, mulai dari hari-hari mereka sebagai trainee hingga menjadi sensasi global seperti saat ini.

Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)Foto: Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)



Ini juga akan menampilkan proses rekaman grup itu, naik turunnya menjadi idola K-pop, yang berpuncak dengan penampilan mereka di tahun 2019 di Coachella.

"Fenomena K-pop telah melanda dunia dan BLACKPINK bisa dibilang menjadi girl grup paling terkenal dan paling populer di dunia." kata Adam Del Deo dari Netflix, VP Documentary Features.

Menurutnya, hubungan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa menawarkan momen-momen organik dan jujur memberi pemirsa pandangan otentik ke dalam kehidupan BLACKPINK. Dedikasi dan persiapan yang dilakukan setiap anggota dalam setiap lagu hit, membuat sejarah pertunjukan dan tur yang selalu terjual habis.

"Kami sangat senang menyampaikan kisah mereka kepada penggemar mereka di seluruh dunia," kata Caroline Suh.

BLACKPINK: Light Up the Sky juga diproduseri oleh Cara Mones. Selain itu, Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari RadicalMedia juga menjadi produser eksekutif untuk film ini.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading