Selamat! Nicki Minaj Hamil Anak Pertama

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 July 2020 09:49
Rapper Nicki Minaj arrives at the Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) to celebrate the opening of “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” in the Manhattan borough of New York, U.S., May 7, 2018. REUTERS/Eduardo Munoz

Jakarta, CNBC Indonesia - Ratu rap Amerika Serikat (AS), Nicki Minaj, mengumumkan kehamilan pertama. Kabar bahagia tersebut dia bagikan di akun Instagram nya, Senin (20/7/2020).

Wanita berusia 37 tahun itu memosting beberapa foto tentang dirinya dengan 'baby bump' berbalut bikini. Sementara, di foto lain pelantun Bang Bang ini menggunakan sepatu stiletto sambil memegangi perutnya.


[Gambas:Instagram]



Minaj menulis caption gambar "#Preggers" dalam salah satu postingannya. Ia juga membagikan serangkaian foto kehamilan lainnya di Twitter.

Perempuan yang pernah berduet dengan Justin Bieber ini mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan kepadanya. "Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh kegembiraan & rasa terima kasih. Terima kasih atas semua ucapan selamat," tulisnya.

Minaj menikah dengan Kenneth Petty dan mengumumkan ke publik sejak 21 Oktober 2019.

Dia juga mengejutkan penggemarnya pada September dengan mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia musik karena ingin fokus pada keluarga. Namun, ia berubah pikiran dan segera merilis lagu baru.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading