Bukan Kyle Jenner, Ini Artis Endorse Termahal di Instagram

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 July 2020 16:15
Dwayne Johnson encouraged men suffering from the disease to open up about their struggles and seek help. Reuters

Jakarta, CNBC Indonesia - Dwayne Johnson alias The Rock dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram. Hal ini mengalahkan beberapa nama besar seperti pesepakbola Cristiano Ronaldo dan sosialita yang juga model dan pengusaha Kylie Jenner.

Menurut perusahaan pemasaran media sosial Hopper HQ, bintang berusia 48 tahun ini dapat membebankan biaya pengiklan sekitar $ 1.015.000 (Rp 14,6 miliar) untuk sekali posting. Ia juga mendapat peringkat pertama tahun lalu.

Dwayne Johnson memiliki 189 juta pengikut di Instagram. Johnson juga menjadi aktor paling beruntung tahun ini, di mana ia membintangi beberapa film besar seperti 'Fast and Furious: Hobbs and Shaw' dan 'Jumanji: The Next Level'.

Hopper HQ telah mulai menerbitkan daftar bintang dengan penghasilan tertinggi sejak 2017. Di mana survei dilakukan dengan berbincang ke selebriti dan influencer media sosial untuk menentukan berapa banyak mereka dibayar.


Dwayne Johnson arrives at the world premiere of Foto: Dwayne Johnson (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Dwayne Johnson arrives at the world premiere of "Rampage" at the Microsoft Theater on Wednesday, April 4, 2018, in Los Angeles. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Bukan hanya itu, Hopper HQ juga berbicara dengan pengiklan untuk memperkirakan berapa banyak yang dapat ditagih untuk sebuah posting. Pekan lalu, Johnson dilaporkan menghasilkan lebih dari $ 1 juta per pos berbayar di platform media sosialnya.

Di peringkat kedua terdapat Kyle Jenner, ia dibayar US$ 986.000. Ronaldo, pesepak bola asal Portugal, juga terdaftar dengan tarif biaya besar yakni $ 889.000 per posting.

Sedangkan Kim Kardashian $ 858.000. Penyanyi Amerika Ariana Grande menempati posisi lima besar, dengan biaya sekitar $ 853.000.






[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading