Artis Tiktok Cantik Meninggal Bunuh Diri, Diduga Depresi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 June 2020 12:17
Siya Kakkar. IG:  siya_kakkar

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis TikTok Siya Kakkar meninggal dunia diduga bunuh diri, Kamis (25/6/2020). Kabar buruk ini dikonfirmasi oleh managernya, Arjun Sarin yang selama ini mengelola pekerjaan dan endorsement milik Siya Kakkar.

Diungkapkannya sehari sebelum kejadian, Siyya masih berbicara dengannya tentang proyek baru. Dia pun tak menemukan hal aneh dari wanita yang dikenal publik karena video tari-tariannya.



"Sepertinya ini sesuatu yang personal ... Dia masih bekerja dengan bijak, dia melakukannya dengan baik," ujar Arjun Sarin seperti dikutip dari India Today, Jumat (26/6/2020).

Atas kejadian ini, Kepolisian Delhi, DCP, sedang melakukan penyelidikan soal alasan bunuh diri bintang TikTok India, Siya Kakkar. Wanita berusia 16 tahun itu disebut mengalami depresi selama empat hari terakhir.

Namun polisi belum menyimpulkan hal tersebut sebagai alasan kematiannya dikarenakan proses penyelidikan masih berlanjut.

"Siya meninggal karena bunuh diri di kediamannya di New Delhi sekitar pukul 21:00 pada 25 Juni. Dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya kaget dan meminta privasi. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan," kata DCP kepada India Today Television.

Polisi juga dikabarkan akan menanyai pihak berwenang sekolahnya dan teman-teman dekatnya untuk mendapatkan petunjuk tentang kematian Siya, meski beberapa waktu terakhir sekolahnya telah ditutup akibat wabah virus corona (COVID-19).

Siya Kakkar tinggal di darerah Preet Vihar, New Delhi, India. Ia aktif di media sosial seperti TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTUbe. Ia memiliki 104 ribu follower Instagram dan 1,1 juta followers TikTok.


DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri. Misalnya Tim Pijar Psikologi melalui https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

Saksikan video terkait di bawah ini:

India Blokir Tiktok dan 59 Aplikasi Asal China


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading