Digentayangi Corona, Rilis Wonder Woman 1984 Mundur Agustus

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 March 2020 17:10
Wonder Woman akhirnya rilis Agustus.
Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi virus corona telah berdampak pada Hollywood secara masif. Ini juga termasuk perilisan film Wonder Woman 1984 yang tertunda dalam penayangannya.

Namun, film superhero yang dibintangi Gal Gadot itu telah mendapat pencerahan. Film itu akan rilis di semua bioskop pada 14 Agustus, bukan tanggal 5 Juni 2020.



Gal Gadot pun berbagai semangat untuk para penggemarnya di tengah wabah corona mematikan ini. Lewat akun twitter nya, dia berharap agar musibah ini segera berakhir dan semua bisa menikmati film bersama.


"Di masa-masa yang gelap dan menakutkan ini, saya menanti masa depan yang lebih cerah. Di mana kita bisa berbagi kekuatan sinema bersama lagi," tulis Gadot.



Warner Bros, sebagai rumah produksi di belakang film ini, juga menarik tanggal rilis beberapa film lainnya, In the Heights, Scoob dan Malignant. Bahkan tidak satu pun dari film tersebut memiliki tanggal rilis yang baru.

Malignant sendiri seharusnya dirilis pada 14 Agustus, tetapi telah dipindahkan untuk menggantikan jadwal tayang Wonder Woman 1984.

"Ketika kami menghiasi Wonder Woman 1984, itu dengan niat untuk dilihat di layar lebar dan bersemangat untuk mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film tersebut ke bioskop pada 14 Agustus. Kami berharap dunia akan berada di tempat yang lebih aman dan sehat saat itu," kata Ketua Pictures Group Warner Bros, Toby Emmerich.

Wonder Woman 1984 akan kembali menampilkan aktris Gal Gadot sebagai Diana alias Wonder Woman. Film ini turut dibintangi Chris Pine, Robin Wright, Kristen Wiig, dan Pedro Pascal.

Latar waktu melompat dari tahun 1980-an di film pertama ke tahun 1918. Sinema pertama yang dirilis pada 2017 sukses besar dengan pendapatan global sebesar $820 juta dolar (setara dengan Rp13 triliun). Sekuel lanjutannya dibuat dengan anggaran $120 juta dolar (Rp1,9 triliun).

[Gambas:Video CNBC]









(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading