Wuih, Ada Barongsai di Trans Snow World Bekasi Saat Imlek!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
23 January 2020 19:34
Wuih, Ada  Barongsai di Trans Snow World Bekasi Saat Imlek!
Jakarta, CNBC Indonesia - Tahun baru Imlek sudah berada di depan mata. Momen tahunan yang jatuh pada akhir pekan ini diprediksi akan penuh dengan banyak keluarga yang ingin merayakan, meramaikan atau sekadar mengisi liburan.

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan Imlek di tempat dingin, Trans Snow World Juanda di Bekasi menjadi pilihan yang tak boleh terlewatkan.

Selain dapat bermain salju dan wahana menarik lainnya, pada momen Imlek ini, Trans Snow World Juanda juga menyuguhkan berbagai atraksi menarik buat pengunjung. Mereka akan menghadirkan liburan dingin perpaduan seperti antara di Eropa dan China.


Pada tanggal 25-26 Januari 2020, bakal ada aksi barongsai in snow setiap pukul 12.00 WIB di Trans Snow World Juanda Bekasi. Tak hanya itu, akan hadir juga tarot reader yang berada di area kids city.


[Gambas:Video CNBC]


Selain itu, akan ada tambahan lucky angpao untuk pengunjung yang hadir di sana. Jika beruntung mendapatkan lucky angpao, tentu ini malah jadi pertanda baik untuk pengunjung agar semakin cuan sepanjang tahun Tikus Logam.


Trans Snow World Juanda Bekasi juga memiliki deretan wahana seperti sky lift chair, racer sledge, dan zorb ball. Pengunjung juga bisa bermain salju, berselancar dengan ski, atau sekadar merasakan dinginnya ala pegunungan Alpen di Swiss.




Trans Snow World Juanda berlokasi di lantai 3 Transpark Mall Juanda di Bekasi. Lokasinya dekat dengan dari pintu tol Bekasi Timur dan stasiun Commuter Line (KRL) Bekasi.


Adapun harga tiket Trans Snow World Bekasi dibanderol Rp 175 ribu untuk hari biasa dan Rp 250 ribu untuk hari libur. Pengunjung bisa membeli tiketnya secara on the spot, lewat aplikasi detikcom atau lewat www.transsnowworld.com. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading