Bikin Melongo, Segini Kekayaan Agnez Mo

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 December 2019 17:33
Bikin Melongo, Segini Kekayaan Agnez Mo
Jakarta, CNBC Indonesia - Sudah menjadi rahasia umum, karier Agnez Mo di industri hiburan sangat moncer. Bahkan, wanita berusia 33 tahun sudah meraih mimpi menembus pasar Internasional.


Satu hal yang menarik, berapa banyak kekayaan Agnez Mo? Menurut data Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Agnez sebagai penyanyi dan aktris Indonesia mencapat $ 30 juta atau Rp 419 miliar.


Agnez lahir di Jakarta, pada Juli 1986. Pada usia enam tahun, ia memulai karier sebagai penyanyi cilik dan merilis tiga album anak-anak. Album studio dewasa pertama Agnez Mo adalah And the Story Goes yang dirilis pada 2003. 



Disinyalir, kekayaan pelantun lagu Coke Bottle ini juga beranak pinak dari bisnis di bidang fesyen, digital platform, parfum dan kuliner.

Dia juga merilis album studio Whaddup A .. '?! pada 2005, Sacredly Agnezious pada 2009, dan Agnez Mo pada 2013.



Agnez juga memenangkan penghargaan pada 2008 dan 2009 di Asia Song Festival di Korea Selatan. Dia mulai memproduksi dan menulis lagu untuk albumnya Sacredly Agnezious. Dia dikenal sebagai juri di kompetisi mencari bakat, Indonesian Idol. 


Dia telah membintangi serial TV The Hospital and Romance In The White House. Agnez juga memenangkan 17 penghargaan Anugerah Musik Indonesia, delapan Panasonic Awards, lima Nickelodeon Indonesia Kids 'Choice Awards, dan empat MTV Indonesia Awards.

Dia juga menjabat sebagai duta anti-narkoba di Asia dan menentang perdagangan manusia untuk MTV EXIT. Single internasional pertama Agnez Mo yang paling hits adalah Coke Bottle yang dirilis pada 2013.

[Gambas:Video CNBC]




(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading