Liburan Seru Jelajahi Nusantara Lewat Flying Over Indonesia

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
28 December 2019 12:08
Liburan Seru Jelajahi Nusantara Lewat Flying Over Indonesia
Jakarta, CNBC Indonesia - Bali memiliki destinasi baru untuk jiwa-jiwa petualang yang gemar menjelajahi nusantara. Cukup satu tiket berkunjung ke Trans Studio Bali, pengunjung bisa menikmati wahana spektakuler dengan teknologi yang super canggih, yaitu Flying Over Indonesia.

Wahana ini tidak hanya akan memanjakan mata anda dengan keindahan yang disuguhkan oleh nusantara, namun juga mengajak pengunjung mengeksplorasi daya tarik wisata dari Sabang hingga Merauke.

Memiliki kapasitas 84 kursi yang dapat bergerak dengan dinamis, wahana simulator ini akan membawa pengunjung terbang melintasi destinasi wisata dan budaya di Indonesia melalui 180 dome screen, dengan efek angin dan percikan air betulan.


Nantinya pengunjung tidak hanya terbang melintasi udara, tetapi juga akan dibawa menyelam dan menikmati keindahan biota bawah laut. Menawarkan pengalaman berkeliling Indonesia dengan cara yang luar biasa, wahana Flying Over Indonesia sangat tepat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga saat berkunjung ke Trans Studio Bali.


Selain Flying Over Indonesia, Trans Studio Bali juga memiliki berbagai wahana dan atraksi lain. Sebagai satu-satunya Indoor Theme Park pertama di Bali yang dibangun di atas area 1,8 hektar di Jalan Imam Bonjol Denpasar, Trans Studio tentu menghadirkan wahana terbaik berkelas dunia.

Pengunjung dapat menikmati petualangan di wahana berteknologi canggih, menonton pertunjukkan yang spektakuler dan menikmati beragam atraksi seru yang menarik dan pastinya sangat menantang.

Trans Studio Bali sendiri memiliki puluhan atraksi dan wahana, tersebar di 5 zona permainan berbeda, yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga. Teknologi digital arts canggih, gabungan dari berbagai unsur budaya Bali, akan menyambut pengunjung saat masuk ke zona permainan di Trans Studio Bali.

Tentu yang menjadi keunggulan Trans Studio Bali adalah spot-spot foto dengan teknologi digital arts. Bisa dikatakan, dari berbagai Trans Studio yang tersebar di beberapa titik, Trans Studio Bali memiliki keunggulan yang disukai semua orang: Instagrammable.

Di dalam Trans Studio Bali, pengunjung yang senang swafoto dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing, bisa berfoto-foto dengan berbagai latar. Pengunjung dapat mengabadikan dan membagikan momen menyenangkannya di area ticketing yang unik, area Digital Arts di The World of The Senses, area Illusion House, area Lantern Tree, dan lokasi-lokasi menarik lainnya.

Trans Studio Bali sendiri menghadirkan 13 wahana, yaitu iFly Indoor Skydiving, Puppet Master Ferrish Wheel, Boomerang Coaster Challenge, Formula Kart Go-Kart Racing, AMC Fear the Walking Dead Survival, Werewolf World, The Forbidden Temple Rapid Adventures, Flying Over Indonesia: Islands of Imagination, Frank House, Mad Madness Road Rage Wasteland Escape, Ninja Course Experience, dan Bat Glider, serta Kids Playground.

Selain wahana dan spot-spot Instagramable, ada juga pertunjukan dan atraksi utama, seperti Temple Raiders Stunt Show, Gayatri, Can Can Revue, dan Trans Studio Parade yang hadir pada jam-jam tertentu.

Dapatkan tiketnya langsung di www.TransStudioBali.com. Harga tiket dibanderol Rp 375 ribu untuk warga lokal, dan Rp 600 ribu untuk warga negara asing.

[Gambas:Video CNBC]



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading