Mau Liburan Natal ala di Jepang? Yuk Main Salju di Bintaro

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 December 2019 12:23
Menikmati liburan natal di musim dingin adalah hal wajib yang perlu dicoba.

Jakarta, CNBC Indonesia - Menikmati liburan Natal di musim dingin adalah hal wajib yang perlu dicoba. Namun bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan tapi tak cukup banyak waktu dan uang mungkin Trans Snow World Bintaro pilihannya.

Trans Snow World Bintaro merupakan taman rekreasi indoor yang mengusung konsep main salju layaknya di Jepang. Di sana Anda akan dibawa sensasi suasana musim dingin Jepang ke Indonesia.

Berlatar Gunung Fuji, Trans Snow World menjadi tempat wisata yang unik, berbeda dengan pendahulunya yaitu Trans Snow World Bekasi yang berlatar pegunungan Swiss. Di sini juga ada restoran yang didesain ala restoran tradisional Jepang dengan hiasan bunga sakura.

Mau Liburan Natal ala di Jepang, Yuk Main Salju di BintaroFoto: Trans Snow World II Bintaro yang berada di berada di dalam Trans Mall Bintaro tersebut menyajikan wahana salju seluas 8.000 meter persegi. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)


Restoran ala Jepang ini menyediakan berbagai menu khas Jepang, seperti ramen, udon, donburi, dorayaki, dan lain-lain. Harga makanannya berkisar antara Rp 6 ribu-Rp 70 ribu.


"Kita percaya dengan konsep Jepang ini, orang akan lebih interested," kata General Manager Business and Operation Trans Snow World Bintaro, Narita Eliani.


Mau Liburan Natal ala di Jepang, Yuk Main Salju di BintaroFoto: Trans Snow World II Bintaro yang berada di berada di dalam Trans Mall Bintaro tersebut menyajikan wahana salju seluas 8.000 meter persegi. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)


Para pengunjung Trans Snow World bisa merasakan salju dan musim dingin di ruangan bersuhu 8-14 derajat celcius ini. Berbagai wahana permainan juga bisa dinikmati mulai dari kereta gantung, ski, seluncur es, dan bola berguling.

Tempat ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya seperti ruang ganti, toilet, klinik, musala, charging area, loker, dan lain-lain. Selain itu, setiap pengunjung akan mendapatkan kaus kaki gratis dan bisa meminjam boots untuk main di arena bersalju.

Mau Liburan Natal ala di Jepang, Yuk Main Salju di BintaroFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)


Pengunjung yang penasaran bisa datang ke Trans Snow World yang terletak di Transpark Mall Bintaro, Jalan Prof. DR. Satrio Nomor 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Tempat wisata ini beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Setiap orang akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 300 ribu yang bisa dibeli secara langsung di lokasi atau melalui situs transsnowworld.com.

Yuk tunggu apa lagi, habiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Trans Snow World Bintaro.

[Gambas:Video CNBC]


(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading