Bernuansa Jepang, Transpark Mall Bintaro Resmi Dibuka

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
20 December 2019 16:18
CT Corp hadirkan mal dan tempat hiburan baru di Tangerang Selatan, bernuansa Jepang
Jakarta, CNBC Indonesia - CT Corp kembali melebarkan sayap dengan meresmikan Transpark Mall di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (20/12).
Peresmian Transpark Mall diawali dengan pembacaan doa, kata sambutan, dan juga penandatanganan prasasti.

Penandatangan prasasti dilakukan oleh  Wakil Walikota Benyamin Devnie. Dalam sambutannya, Benyamin mengatakan pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan naik seiring dengan hadirnya Transpark Mall ini.




"Saya ingat waktu ground breaking beberapa waktu lalu, kami sampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Tangerang Selatan waktu itu masih berkisar di angka 6,8-6,9% per tahun. Tapi pada rapat Tim Pengendali Inflasi Daerah beberapa waktu yang lalu juga, pertumbuhan ekonomi Tangsel 2018 lalu sudah berada di angka 7,2% dengan inflasi yang masih terjaga 3,1-3,2%," ujar Benyamin.

Ia juga mengatakan bahwa daya beli masyarakat Tangsel juga naik pada angka kisaran Rp 15 juta per kapita.

[Gambas:Video CNBC]


Transpark Mall Bintaro memiliki nuansa Jepang yang kental. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya ornamen-ornamen berbau Jepang. Apalagi ketika pengunjung memasuki Trans Snow World yang memiliki nuansa alam seperti di Gunung Fuji, Jepang.

Selain Pimpinan CT Corp Chairul Tanjung, peresmian tersebut juga dihadiri oleh Hatta Rajasa, Anita Ratnasari Tanjung, dan juga Staf Khusus (Stafsus) Presiden Putri Indahsari Tanjung.

Pada kesempatan yang sama, setelah peresmian Transpark Mall Bintaro, Chairul Tanjung juga meresmikan beberapa cabang toko di dalam mall ini, seperti toko Okidoki, Transmart, dan Seen.

Selain itu, Chairul Tanjung juga meninjau Trans Snow World yang rencananya akan dibuka Sabtu (21/12) besok.


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading