Tega! Donald Trump Belum Beli Kado Natal Buat Melania?

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
25 December 2019 09:10
Donald Trump mengaku bahwa dirinya belum membeli kado Natal buat sang istri, Melania.
Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengaku bahwa dirinya belum membeli kado Natal buat sang istri, Melania. Hal ini terungkap dalam video conference dengan pasukan militer AS yang ditempatkan di luar negeri.

Saat ditanya salah seorang prajurit, soal apa kado yang ia siapkan untuk ibu negara, Trump mengatakan masih belum menyiapkannya. "Masih dikerjakan (membeli kado). Tetapi telah memilihnya," katanya sebagaimana dikutip dari BBC, Rabu (25/11/2019).


Ia pun mengatakan memang waktu yang tersisa tidak banyak. Tapi, ia menegaskan pasti akan memberikan kado buat istri ketiganya itu.


Trump sendiri di AS tengah menghadapi proses pemakzulan dirinya. Setelah direstui DPR AS pekan lalu, saat ini Trump akan melalui persidangan di Senat AS.

Perlu diketahui, AS menganut sistem politik bikameral. Bukan hanya DPR AS yang dikuasai Demokrat, parlemen juga memiliki Senat AS yang dikuasai Republik.

Meski demikian, persidangan di Senat hingga kini belum tahu kapan berlangsung. Pasalnya DPR AS yang diketuai Nancy Pelosi belum memberikan artikel pemakzulan untuk dilanjutkan Senat.

Kekhawatiran Senat akan berpihak ke Trump menjadi penyebab. Belum lagi libur Natal membuat banyak anggota parlemen berlibur. Kemungkinan Senat akan menyidang Trump di Januari.

[Gambas:Video CNBC]


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading