Tayang Mei 2020, Marvel Rilis Trailer Film "Black Widow"

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
03 December 2019 17:37
Tayang Mei 2020, Marvel Rilis Trailer Film Foto: San Diego Comic Con 2019 Marvel Studios (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Jakarta, CNBC Indonesia - Marvel Cinematic Universe resmi merilis trailer teaser pertama untuk film baru Black Widow. Rencananya film yang akan tayang musim panas tersebut akan dirilis pada 1 Mei 2020.

Dilihat dari akun resmi @marvelstudios, Scarlett Johansson sebagai pemeran utama kembali mengenakan jumpsuit andalannya yang berwarna hitam.




Tidak banyak yang diungkap tentang alur cerita, namun premis film ini berkisah tentang Black Widow alias Natasha Romanova. Dia diberikan kepada KGB, agensi mata-mata Rusia, ketika lahir untuk dipersiapkan menjadi seorang agen utama.

"I'm done running from my past." Watch the new teaser trailer for Marvel Studios' #BlackWidow. In theaters May 1, 2020," tulis akun resmi tersebut.

Singkat cerita, dengan bubarnya Uni Soviet, pemerintah berusaha membunuhnya. Dia menjadi agen lepas di New York saat ini. Film itu akan menampilkan kehidupan dia selama 15 tahun di AS setelah jatuhnya Uni Soviet.




Bersama Scarlett, Robert Downey Jr dikabarkan akan kembali bermain sebagai Tony Stark. Hadir juga binaragawan tertinggi di dunia, Olivier Richters yang akan membuat terobosan baru dalam film ini.

[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading