Ini Perjuangan Pevita Pearce Demi Jadi Jagoan "Sri Asih"

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
12 November 2019 12:17
Sejak beberapa bulan terakhir, Pevita berjuang membentuk tubuhnya untuk menjadi Sri Asih
Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris Pevita Cleo Eileen Pearce atau lebih dikenal dengan nama Pevita Pearce sedang jadi sorotan karena bentuk tubuh atletisnya. Ia buka-bukaan soal gaya hidupnya yang membuatnya sukses mendapatkan tubuh seperti sekarang.

Saat ini, Pevita berolahraga untuk persiapan film terbaru berjudul Sri Asih. Dalam film yang disutradarai oleh Upi ini, Pevita akan berperan sebagai pahlawan super.

"Jadi sekarang lagi olahraga dan trainingnya untuk film. Olahraganya juga macam-macam," ungkapnya, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.


"Olahraga yang aku lakukan ada kardio, weight training. Terus abis itu juga gak lupa jaga makan, mengawasi kalori intake, protein intake, dan lainnya. Cukup ketat sih. Personal trainer aku biasanya yang latih," lanjutnya.



Ini Perjuangan Pevita Pearce Demi Jadi Jagoan Foto: Chelsea Islan memerankan Tira dan Pevita Pearce memerankan sebagai Sri Asih. Foto: (Desi/detikHOT)


Pevita sendiri mengaku sudah sejak dulu berolahraga. Namun untuk membentuk tubuhnya sekarang, ia baru melakukan olahraga weight training selama dua bulan. Sedangkan untuk kardio, sudah ia lakukan awal tahun 2019.

"Aku tuh kadang suka bosan dengan suatu aktivitas, nanti cobain olahraga lain. Jadi aku memang cukup eksplor banyak olahraga juga. Cuma sejauh ini, aku lagi suka banget kardio," tukasnya.

Nama Pevita Pearce mulai mencuat sejak dinominasikan sebagai Aktris Terbaik pada 2008 untuk film Lost in Love diusianya yang baru menginjak 16 tahun. Pevita memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeran utama.

Sejauh ini Pevita sudah membintangi belasan film Indonesia, salah satunya Sebelum Iblis Menjemput (2018), Gundala (2019), dan yang terbaru adalah Sri Asih. Selain menjadi aktris, ia juga aktif menjadi brand ambassador dan membintangi sejumlah iklan.

Ini Perjuangan Pevita Pearce Demi Jadi Jagoan Foto: CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto


Ia juga bicara soal selera fashionnya. "Soal fashion, aku lumayan bunglon dan ganti-ganti ya. Cuma at the moment, aku lagi suka yang casual, yang nyaman," ujar Pevita.

Akhir-akhir ini, perempuan blasteran Banjar dan Wales kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut mengaku sedang senang dengan beberapa item fashion seperti, sneakers, t-shirt, dan juga celana pendek.

Namun tidak menampik juga, adik dari Keenan Pearce ini terkadang ingin bergaya unik. "Makanya aku lumayan bunglon sih. Kadang-kadang bisa colorful, kadang-kadang bisa black and white. Tergantung suasana hati," imbuhnya.

[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading