Kue Artis Runtuh & Kasus Irwansyah, Ini Kata Shiren Sungkar

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 October 2019 17:29
Kue Artis Runtuh & Kasus Irwansyah, Ini Kata Shiren Sungkar
Jakarta, CNBC Indonesia - Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan pelaporan pengusaha Medina Zein soal dugaan penggelapan dana yang dilakukan Irwansyah.

Suami dari Zaskia Sungkar itu dikabarkan melakukan penggelapan dana senilai Rp 2 miliar atas bisnis kue kekinian. Dimana Medina menjadi komisaris di bawah PT Bandung Berkah Bersama.



Terkait hal itu, Shireen Sungkar sebagai adik dari Zaskia Sungkar yang notabene merupakan istri dari Irwansyah tak menampik mengetahui kabar tersebut. Kendati demikian, Shireen tak mau banyak bicara soal hal itu.


Ketika ditanya CNBC Indonesia, Shireen hanya melemparkan senyum seraya bungkam ketika perihal dugaan penggelapan dana yang dilakukan oleh Irwansyah.

"Aduh hehehe, nanti yah, nanti saya diomelin brand nih" ujar Shireen Sungkar yang seakan menghindar saat acara Dnars Beauty Gathering di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Saat ditanya lebih lanjut, akhirnya Shireen Sungkar angkat bicara terkait kabar tersebut. Istri dari aktor Teuku Wisnu ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak.



"Aku sih doa yang terbaik aja buat semuanya, buat kedua belah pihak, aku terus berdoa mudah-mudahan terbaik buat semuanya, aku gabisa ngomong banyak karena aku enggak disitu," kata Shireen.

Mengenai keadan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sendiri, ibu tiga orang anak ini mengaku jika mereka baik-baik saja. Bagi Shireen sebagai seorang keluarga sudah sepatutnya saling mendoakan.

"Baik-baik aja keadaanya, doain aja yah, komunikasi aja sih, namanya keluarga pasti ngedoain lah, ngedoain juga buat semuanya," paparnya.

[Gambas:Video CNBC]



(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading