Senyum Lebar Jokowi Saat Selfie dengan 3 Putri Malaysia

Lifestyle - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
28 August 2019 11:49
Senyum Lebar Jokowi Saat Selfie dengan 3 Putri Malaysia
Jakarta, CNBC Indonesia- Raja Malaysia Sultan Abdullah Ri'ayatauddin Al Mustafa Billah Shah tak cuma membawa tawaran investasi saat bertemu Presiden Joko Widodo, tapi juga ketiga putrinya yang jelita.

Menggunakan gaun tertutup lengan panjang berwarna putih dan kerudung berwarna serupa, ketiga putri ini tampak ikut dalam kunjungan kenegaraan ayah mereka di Istana Bogor, kemarin.




Mereka adalah Tengku Puteri Iman Afzan, Tengku Ilisha Ameera, dan Tengku Ilyana Tengku Abdull, ketiganya tampak terus mengikuti kegiatan sang bapak saat menanam pohon dan mengelilingi kebon raya Bogor bersama Jokowi.

Dikutip dari Detik, usai makan siang, tampak salah satu putri dari negeri jiran tersebut mengeluarkan ponselnya dan meminta untuk foto bersama Jokowi dan ibu negara Iriana. Tak lupa, mereka juga meminta swafoto dengan Jokowi, yang tentunya disambut hangat. Tampak juga Jokowi tersenyum lebar saat berfoto bersama 3 putri tersebut.

Dalam santap siang kenegaraan, Jokowi berharap kunjungan Sultan Abdullah mempererat hubungan antara Indonesia dan Malaysia. Jokowi mengajak hadirin angkat gelas bersama.



Jokowi & Senyum Lebar Saat Selfie dengan 3 Putri MalaysiaFoto: Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden


"Kami merasa terhormat menerima kunjungan Sri Baginda dan Permaisuri beserta delegasi. Kehadiran Sri Baginda saya pastikan akan mempererat hubungan kedua negara kita, Malaysia dan Indonesia. Oleh karena itu, saya undang untuk mengangkat gelas bagi kesehatan dan kesuksesan Sri Baginda beserta Ibu Permaisuri dan keluarga," kata Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, dikutip dari Detik, Selasa (27/8/2019).

[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading