Jokowi Curhat: Anak Saya Jualan Martabak, Pisang, Kopi

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
09 December 2018 14:27
Jokowi Curhat: Anak Saya Jualan Martabak, Pisang, Kopi
Jakarta, CNBC Indonesia- Sebagai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo punya segudang aktifitas yang padat. Bukan perkara mudah bagi Jokowi untuk berkumpul bersama istri, anak-anak, cucu, dan menantunya secara lengkap.

Jokowi mengatakan sebagai orang tua selalu beryukur telah diberikan anak-anak yang mandiri sehingga tidak perlu lagi memikirkan mereka harus bekerja di mana dan pekerjaan apa.




Hal itu disampaikan melalui akun instagram @jokowi. " Sebagai orang tua, saya selalu bersyukur, telah diberiNya anak-anak yang mandiri dan memikul tanggung jawab sendiri. Ada yang menjual kopi, ada yang berjualan martabak, juga ada yang menjual pisang goreng." Ujar Jokowi.

[Gambas:Instagram]


Sayang sekali dalam foto yang diunggah tidak nampak anak bungsu dari Jokowi yaitu Kaesang yang ikut dalam kegiatan keluarga. Jokowi mengatakan jika sedang berada di luar kota selalu berkomunikasi dengan anak cucu terutama cucunya melalui video call. 

[Gambas:Video CNBC]

" Jika sedang berada di luar kota, di sela pekerjaan, saya selalu berkomunikasi dengan anak cucu, terutama cucu saya, lewat video call. Ia juga menuliskan keluarga bagi saya selalu ada untuk memberi motivasi, mendorong,dan menambah semangat. 

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading