Terancam Cerai, Go Hye Sun Ungkap Ada Pelakor

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
21 August 2019 16:28
Terancam Cerai, Go Hye Sun Ungkap Ada Pelakor
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah Song-Song couple, kini perceraian kembali menyerang dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, Goo Hye Sun yang populerĀ lewat Boys Before Flowers dikabarkan akan bercerai dengan suaminya Ahn Jae Hyun.

Aktris berusia 34 tahun itu menyebutkan wanita idaman lain menjadi penyebab. Saat mabuk, Goo sempat membeberkan bahwa suaminya kerap menelepon wanita lain. Ia bahkan berujar suaminya sudah tidak peduli lagi dengan pernikahan mereka dan merusak kepercayaannya.


Sebagaimana dilansir Business insider dari Soompi, mantan anak didik YG Entertainment itu sebenarnya tidak ingin bercerai. "Tidak ada hasrat untuk bercerai," kata sebuah pernyataan. Meski sudah kerap mendiskusikan soal ini, keduanya sebenarnya belum benar-benar setuju bercerai. Surat cerai bahkan belum ditandatangani Goo dan Ahn.

Drama perceraian keduanya terungkap di media setelah Goo mempublikasikan sebuah screenshot pembicaraan antara dirinya dan Ahn, yang dua tahun lebih muda. Potongan gambar itu berisi obrolan keduanya tentang perceraian.





Sebagaimana dilansir dari AllKPop, dalam postingan yang kemudian dihapus itu, Goo melaporkan bahwa ibunya tengah sakit akibat mendengar keinginan cerai dua bintang itu. Tak lama setelahnya, agensi tempat Goo bernaung HB Entertainment memuat pernyataan resmi soal Goo setuju untuk bercerai.

Namun pernyataan itu dibantah Goo. "Saya ingin terus menjaga keluarga saya," katanya.

Pernyataan HB Entertainment ini pun berbuntut panjang. Goo dikabarkan akan segera keluar karena tidak percaya dengan agensi yang juga menaungi suaminya itu.

Goo bertemu dengan ahn dalam dalam drama seri Blood di tahun 2015. Setahun kemudian, mereka mengumumkan kalau keduanya berpacaran dan di Mei 2016, pasangan itu pun menikah.


Simak video soal kekayaan Song-Song Couple di bawah ini

[Gambas:Video CNBC] (sef/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading