Heboh! Banjir Diskon, Pemburu Kosmetik Kalap

Lifestyle - Fitriyah Said, CNBC Indonesia
27 July 2019 13:03
Heboh! Banjir Diskon, Pemburu Kosmetik Kalap
Jakarta,CNBC Indonesia - Jakarta X Beauty 2019 ramai dibanjiri para pemburu kosmetik. Diskon yang ditawarkan setiap brand hingga 50% menggiurkan setiap pengunjung yang datang.

Acara yang diselenggarakan Female Daily ini, merupakan yang kedua kalinya, berlangsung dari 26-28 Juli 2019 dengan tema besar #YourBeautyPower.
Foto: Foto/Banyak Diskon, Lihatan Lautan Manusia di JakartaXBeauty (CNBC Indonesia/Fitriyah Said)

CEO & Co-Founder Zap Finance menekankan jangan terlalu bernafsu membeli beauty product. Alasanya, semua produk kosmetika ada masa kadaluarsanya.

"Dalam hidup kita, harus bisa bedain wajib (tanggungan) ,butuh (self love/sesuatu yang membuat kepikiran), dan keinginana (hanya selintas tapi tak dipikirkan). Didata dulu tiap bulan yang pasti dibeli produk beauty seperti apa, misalnya skincare, berarti bersumber dari gaji bulanan," ujar Prita saat memberikan workshop pada acara Jakarta X Beauty 2019, Sabtu (27/7)


Oleh karena itu, meskipun ada diskon besar tetap harus selektif dalam membeli barang-barang tersebut. Catatan penting dari Prita, jangan berutang untuk membeli kosmetik-kosmetik tersebut.
Foto: Foto/Banyak Diskon, Lihatan Lautan Manusia di JakartaXBeauty (CNBC Indonesia/Fitriyah Said)

Menurut Prita, wanita sudah menyiapkan keuangan dari bulan-bulan sebelumnya ketika berniat datang ke acara JakartaxBeauty. "Dari 6 bulan sebelumnya kalau bisa sudah dikumpulkan uangnya, spending uang banyak di acara ini langsung nggak masalah karena emang itu tujuannya," tambah Prita di Hall 8 Senayan City.

Berdasarkan pandangan mata secara langsung, pameran ini ramai oleh pengunjung. Diskon yang ditawarkan produsen kosmetik membuat Hall 8 Senayan City dipadati mayoritas kaum hawa.


Diskon Bertebaran, Pameran Makeup Banjir Pengunjung
[Gambas:Video CNBC] (hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading