Laris 20 Ribu Tiket, Ada Surprise di Konser Westlife Jakarta!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 July 2019 20:11
Laris 20 Ribu Tiket, Ada Surprise di Konser Westlife Jakarta!
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah tujuh masa rehat, akhrinya grup band Westlife akan kembali konser di Indonesia. Bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 mereka akan tampil pada 6-7 Agustus 2019 di ICE BSD City.

Konser Westlife-The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin pada 23 Juni 2012 silam. Grup vocal beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini akan tampil maksimal dan istimewa untuk penonton Indonesia.

Promotor konser sekaligus CEO Full Color Entertainment Experience, David Ananda mengatakan bahwa ini akan menjadi konser bersejarah karena berlangsung selama 2 hari. Penggemar bisa sing-along bersama pada momen itu.


Laris 20 Ribu Tiket, Ada Surprise di Konser Westlife Jakarta!Foto: Westlife (instagram @westlife)


 

"Konser Westlife kali ini menjadi momen  menjadi momen paling bersejarah bagi semua penggemar Westlife di Indonesia. Sebab selama 2 hari mereka akan merasakan pengalaman yang luar biasa untuk nyanyi  bersama," kata David saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Dia menuturkan bahwa akan ada kejutan yang ditampilkan pada konser itu nanti seperti adanya lagu Indonesia Raya saat pembukaan konser. Kemudian adanya lagunya Queen yang dibawakan Westlife untuk mengajak para penonton bernostalgia. 

Berbicara tiket, siapa sangka semua jenis tiket yang dijual di Indonesia untuk tanggal 6- 7 Agustus langsung ludes hanya dalam waktu 30 menit sejak penjualan dibuka. Meski kapasitas tempat berisi 10 ribu orang namun David mengaku hanya menjual tiket 75 persen dari jumlah tersebut hal ini untuk kenyamanan penonton.

"Kita menjual 10 ribu itu satu hari jadi 2 hari 20 ribu. Kita enggak menjual 10 ribu dan hanya menjual 75 persen dari kapasitas karena kita kenyamanan kenyamanan penonton," ungkap dia.

Selama 2 hari, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya akan membawakan lagu andalan. Diantaranya, seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy dan You Raise Me Up.

Sebelumnya, The Twenty Tour akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Konser lalu berlanjut ke Asia yang diawali di Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 6-7 Agustus 2019. Setelahnya, Westlife mampir ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus). 

[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading