Baru Buka, Tiket Konser Backstreet Boys Jakarta Hampir Ludes!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 May 2019 16:16
Baru Buka, Tiket Konser Backstreet Boys Jakarta Hampir Ludes!
Jakarta, CNBC Indonesia- Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment sebagai promotor konser Backstreet Boys mengumumkan bahwa tiket konser  sudah bisa dibeli hari ini Kamis (9/5).

Traveloka terpilih sebagai Exclusive Online Ticketing Partner yang memberikan kemudahan bagi para penggemar Backstreet Boys di Indonesia untuk memesan tiket konser secara online.

Baru Buka, Tiket Konser Backstreet Boys Jakarta Hampir Ludes!Foto: Aksi panggung Backstreet Boys di acara the iHeartRadio Music Awards di LA, US. (REUTERS/Mario Anzuoni)





Konser yang berlangsung pada 26 Oktober 2019 ini akan berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran. Grup vocal asal Orlando ini akan datang dalam rangka tur bertajuk 'DNA World Tour'.

Pantauan CNBC Indonesia penjualan tiket di Traveloka sudah hampir sold out, sementara untuk beberapa zona malah sudah terjual habis.

Tiket untuk zona ungu yang dijual Rp 950 ribu (menjadi Rp 1.140.000 dengan pajak dan administrasi) sudah ludes dalam hitungan menit. 

Tersisa untuk kategori festival dengan harga Rp 1.980.000, kategori yellow (free seating) Rp 3.000.000, dan kelas VVIP yang dibuka di harga Rp 4,2 juta. Untuk VVIP paling mahal dan berada paling dekat panggung.

Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan bakal membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading