Amboi! Tiket Pre-Sale Backstreet Boys Ludes di Hari Pertama

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 May 2019 10:14
Amboi! Tiket Pre-Sale Backstreet Boys Ludes di Hari Pertama
Jakarta, CNBC Indonesia - Meski masih Oktober mendatang, namun antusiasme para penonton konser Backstreet Boys di Indonesia tidak main-main. Pasalnya, tiket zona merah atau Fan Zone di hari pertama langsung ludes diborong.

Hal ini diakui oleh pihak Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner yang memberi kemudahan bagi para penggemar boyband itu untuk memesan tiket konser secara daring.

Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka mengatakan bahwa antusiasme pengguna terhadap pembelian tiket konser Backstreet Boys begitu luar biasa. Penjualan tiket pre-sale di Traveloka pun sudah sold out alias laku keras.


"Antusiasme para pengguna sangat luar biasa terhadap Backstreet Boys DNA Tour 2019.
Hal ini ditunjukkan dengan habisnya tiket zona merah atau Fanzone di hari pertama tiket dijual dan hanya dibutuhkan tiga hari untuk tiket zona biru habis dipesan oleh para pengguna," kata Terry kepada CNBC Indonesia, Selasa (15/5/2019).

Setidaknya ada lima kategori dalam penjualan tiket pre-sale yakni Fan Zone (Rp 3,5 juta) dan VVIP (Rp 3,5 juta), Festival terbagi tiga yakni Yellow (Rp 2,5 juta), Green (Rp 1,6 juta)
dan Blue (Rp 950.000).

Terry pun berharap dengan kehadiran Traveloka, maka tidak ada lagi kesulitan yang berarti bagi para penggemar Backstreet Boys di Indonesia untuk dapat bertemu secara langsung dan menikmati pertunjukan grup musik kesayangannya.


Sebelumnya, grup vocal asal Orlando AS ini akan datang dalam rangka tur bertajuk DNA World Tour. Konser Backstreet Boys ini akan berlangsung pada 26 Oktober 2019 di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan bakal membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

Ga sabar yaah??


Foto: Aksi panggung Backstreet Boys di acara the iHeartRadio Music Awards di LA, US. (REUTERS/Mario Anzuoni)
(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading