Hore, Tiket Trans Studio Cibubur Kembali Jadi Rp 300.000!

Lifestyle - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
15 July 2019 15:52
Hore, Tiket Trans Studio Cibubur Kembali Jadi Rp 300.000!
Jakarta, CNBC Indonesia- Harga tiket Trans Studio Cibubur kembali ke harga normal, dari semula Rp 400.000 di hari kerja kini jadi Rp 300.000 saja.

Penurunan harga tiket di theme park terbesar di Indonesia ini berlaku seiring dengan berakhirnya masa liburan sekolah. Mengutip Detik.Com, Marketing Manager Trans Studio Cibubur Ferry Arta Kusuma mengatakan untuk akhir pekan harga tiket tetap Rp 400.000.

Hore, Tiket Trans Studio Cibubur Kembali Jadi Rp 300.000!Foto: Pacific Rim Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/ Yuni Astutik)





Theme Park yang memiliki lima zona permainan ini tidak ada habisnya memukau dan menghibur pengunjung. Dengan sejumlah wahana menarik seperti Zombie Wars, wahana rumah hantu yang diapaduka dengan laser game, Allien Taxi, dan tidak ketinggalan roller coaster indoor.

Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati Gravitron, wahana permainan gravitasi yang membuat kita menempel di dinding. Ada juga Science center yang mengenalkan robot pada anak-anak.


Trans Studio Cibubur Theme Park terletak di kompleks Trans Park Cibubur, Jalan Alternatif, Kelurahan Harjamukti, Kota Depok. Taman rekreasi ini buka mulai pukul 09:00 hingga pukul 21:00 WIB. Tiket sudah bisa dibeli secara online dengan harga Rp 400 ribu saat akhir pekan dan hari libur nasional, sementara hari biasa Rp 300 ribu.

Yuk, rasakan serunya wahana di Trans Studio Cibubur dengan membeli tiketnya tanpa antre di transstudiocibubur.com 

[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading