Rasakan Sensasi Pertarungan Superman di Trans Studio Cibubur

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
12 July 2019 14:14
Rasakan Sensasi Pertarungan Superman di Trans Studio Cibubur Foto: Pacific Rim Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/ Yuni Astutik)
Jakarta, CNBC Indonesia- Menjadi super hero Superman ataupun Wonder Woman kini bisa dirasakan oleh pengunjung Trans Studio Cibubur. Berbekal teknologi 4D Theater, pengunjung bisa merasakan sensasi seperti nyata.

4D Theater adalah salah satu wahana yang mengandalkan simulator 4D yang didukung oleh gerak 3 sumbu pada kursinya. Hasilnya, kita bisa melihat dan seolah ikut merasakan secara langsung pertarungan Superman dan Wonder Woman.


Dengan gerak 3 sumbu pneumatik pada kursi untuk bagian atas dan bawah, depan dan belakang, kiri dan kanan, membuat kita ikut merasakan pertarungan sesungguhnya. Misalnya saja saat Wonder Woman melawan musuh di lahan yang luas dengan hempasan angin, maka kita ikut juga merasakan hempasan tersebut.


Sebab wahana ini memang didukung juga oleh efek semprotan air, efek aroma, efek hembusan angin ke wajah, getaran, hingga efek pijatan di kaki. Hasilnya, pengunjung di Trans Studio Cibubur seolah berada di lokasi yang sama dengan super hero pujaannya.


Pada hari pertama pembukaan Trans Studio Cibubur ini, pengunjung nampak antusias mencoba berbagai wahana yang ada. Apalagi saat atraksi Russian Show dimulai, tepuk tangan tak berhenti menggema di area show satu ini.

Bagi yang tertarik, tiket sudah bisa dibeli secara online dengan harga Rp 400 ribu saat akhir pekan dan hari libur nasional, sementara hari biasa Rp 300 ribu. Jam buka dimulai pada 09.00 sampai 21.00, berlaku setiap hari termasuk akhir pekan dan libur nasional.

Yuk, rasakan serunya wahana di Trans Studio Cibubur dengan membeli tiketnya tanpa antre di transstudiocibubur.com.

Rasakan Sensasi Pertarungan Superman di Trans Studio CibuburFoto: Ribuan Anak Yatim Geruduk Trans Studio Theme Park Cibubur (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)



(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading