6 Menit yang Menegangkan Di Zombie War Trans Studio Cibubur

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
12 July 2019 10:21
6 Menit yang Menegangkan Di Zombie War Trans Studio Cibubur Foto: Zombie War di Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/Yuni Astutik)
Jakarta, CNBC Indonesia- Hanya butuh enam menit untuk menyelesaikan misi bertarung dengan zombie. Tapi enam menit itu rasanya seperti 60 menit.

Zombie War, satu dari sekian banyak wahana yang ada di Trans Studio Cibubur. Memasuki wahana satu ini, bersiap melewati lorong sempit nan gelap. Dan, bersiap jika ada zombie yang tiba-tiba menampakkan diri.

Petualangan belum selesai. Garis antrean panjang mencekam harus dilewati sebelum mengambil senjata laras panjang. Senjata inilah yang akan digunakan untuk membasmi zombie, yang diceritakan mulai menyerang kota.



Aturan menggunakan senjata juga tak main-main. Instruktur yang berjaga akan memandu, bagaimana menggunakan senjata, termasuk mengisi peluru saat habis.

Catatan penting dalam petualangan ini adalah, tembak zombie sebanyak mungkin dan dapatkan nilai terbaik. Bidikan terbaik akan langsung melumpuhkan zombie, dan ada nilai yang tertera pada senapan.
Foto: Zombie War di Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/Yuni Astutik)

Namun, teori penggunaan senjata akan hilang tatkala sudah memasuki area di mana zombie sudah menyerang. Hanya ketakutan ditambah zombie-zombie yang mulai bermunculan. Jika tidak hati-hati saat berjalan menyusuri lorong gelap dan temaram, zombie bakal mendekat.

Salah satu sisi paling mencekam dalam petualangan ini adalah "Dead Hospital". Jalan penuh liku ditambah dengan set ala rumah sakit tapi dengan kondisi yang sudah usang lantaran telah lama ditinggalkan, sangat mendebarkan.

Zombie bertebaran dengan bentuk dan rupa yang beragam. Misi harus dijalankan, setakut apapun. Tentu saja, ini dilakukan untuk melumpuhkan lawan.


Selain Zombie War, ada juga yang tak kalah menantang yaitu Jurassic Island, Formula Kart dan Boomerang Hyper Coaster.

Semua wahana ini bisa dicoba mulai besok, Jumat (12/7/2019). Tiket bisa dibeli secara online dengan harga Rp 300 ribu saat hari biasa dan Rp 400 ribu saat akhir pekan dan libur nasional.

Ayo segera rasakan serunya main wahananya, beli tiket tanpa antre di transstudiocibubur.com.

Foto: Zombie War di Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/Yuni Astutik)
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading