Alivia & The Dark Evil, Atraksi Keren di Trans Studio Cibubur

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
12 July 2019 10:21
Alivia & The Dark Evil, Atraksi Keren di Trans Studio Cibubur Foto: Trans Studio Theme Park (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)
Jakarta, CNBC Indonesia - Trans Studio Cibubur menghadirkan sejumlah atraksi yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya dari atraksi tersebut adalah Alivia And The Dark Evil.

Disebut juga Russian Show, atraksi ini wajib ditonton, apalagi bagi penggemar Sirkus dan film. Tidak tanggung-tangung, para pemain atraksi ini didatangkan langsung dari Rusia.

Kisah atraksi ini bermula dari Alivia, putri planet air yang harus berpisah dengan Max, orang yang dicintainya. Perpisahan ini dikarenakan bangkitnya musuh, Dark Evil atau Penguasa Kegelapan, yang keluar dari kotak pusaka.



Atraksi dibuka oleh perpaduan musik serta video 3D yang indah. Menceritakan siapa Alivia dan Max. Setiap adegan seolah nyata, dengan atraksi sirkus yang kental.

Pertunjukan yang berlangsung selama 30 menit ini memanjakan pengunjung dengan setiap gerakan. Jalan cerita dibuat sesingkat mungkin namun tak kehilangan maknanya.

Paling menarik adalah menit-menit terakhir pertunjukan, saat Alivia dan Max harus berjuang bersama untuk membasmi musuh. Banyak gerakan sirkus nan cantik, dibalut dengan tarian serta gerakan indah yang membuat penonton takjub.
Foto: Ribuan Anak Yatim Geruduk Trans Studio Theme Park Cibubur (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Akankah Alivia dan Max bisa mengalahkan musuh, dan bagaimana akhir kisah cinta mereka? Temukan jawabannya dengan berkunjung ke Trans Studio Cibubur, yang resmi dibuka esok hari, Jumat (12/7/2019).

Pastikan mengikuti petunjuk selama pertunjukan. Di antaranya adalah boleh mengambil gambar namun jangan lupa mematikan lampu flash, agar tidak mengganggu pandangan penonton lainnya.

Trans Studio ketiga ini memang disebut lebih memukau dibanding pendahulunya. Dengan kapasitas 15.000 orang, ada banyak wahana yang bisa dinikmati. Selain itu, ada pula atraksi lain yang juga tak kalah memukaunya yaitu Stuntmant show yang menggabungkan antara motor cross, adu tembak hingga bela diri.


Ada lima rekomendasi wahana yang harus dicoba. Di antaranya adalah, Jurrasic Island, Zombie War, Formula Kart dan Boomerang Hyper Coaster.

Jam buka dimulai pada 09.00 sampai 21.00, berlaku setiap hari termasuk akhir pekan dan libur nasional. Tiket sudah bisa dibeli secara online dengan harga Rp 400 ribu saat akhir pekan dan hari libur nasional, sementara hari biasa Rp 300 ribu.

Mau menonton serunya pertunjukan Alivia And The Dark Evil di Trans Studio Cibubur? Yuk beli tiketnya tanpa antre di transstudiocibubur.com

Foto: Ribuan Anak Yatim Geruduk Trans Studio Theme Park Cibubur (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading