Menjajal Ski Lift Chair & Hamparan Salju di Trans Snow

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
13 July 2019 08:51
Menjajal Ski Lift Chair & Hamparan Salju di Trans Snow Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)
Jakarta, CNBC Indonesia - Menikmati Ski Lift Chair di Trans Snow World dengan hamparan salju di bawahnya bukan khayalan semata.

Pasalnya, area bermain dengan salju ini, berjarak tak jauh dari Jakarta. Berlokasi di Bekasi, Trans Snow World ini berada di area Trans Park Juanda.

Ski Lift Chair adalah transportasi penumpang terdiri dari kursi yang ditarik oleh kabel baja. Biasanya chair lift ini bisa ditemui di lokasi ski, untuk menuju tempat yang lebih tinggi.


Mendengar kata ski, pasti identik dengan hamparan salju luas dengan suhu udara yang dingin. Namun kini, bagi penggemar udara dingin, Trans Snow World bisa menjadi pilihan.

Menjajal Chair Lift & Menikmati Hamparan Salju di Trans Snow Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)


Di sini, pengunjung bisa menikmati sensasi ski lift chair, duduk di kursi yang akan bergeser dari ujung satu ke ujung lainnya di atas ketinggian.

Dengan menaiki chair lift ini, pengunjung akan disajikan pemandangan Trans Snow World Bekasi. Hamparan salju putih terhampar dengan pemandangan yang unik di bawahnya.

Tak hanya chair lift dan menikmati dinginnya salju hingga 15 derajat celcius, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bermain salju di beberapa area lainnya. Sebut saja di Snow Area, Toboggan Area, dan Zorb Ball Area. Bahkan pengunjung bisa main ski di Ski Area didampingi oleh instruktur dari Italia yang sudah berpengalaman.

Trans Snow World mulai dibuka pukul 09.00 sampai 23.00 dengan harga tiket Senin sampai Jumat sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan akhir pekan, hari libur dan libur sekolah sebesar Rp 275 ribu.





(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading