Kangin Putuskan Hengkang dari Super Junior

Lifestyle - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
11 July 2019 12:13
Kangin Putuskan Hengkang dari Super Junior
Jakarta, CNBC Indonesia- Lama tak terdengar kabarnya dan tidak terlibat aktif dalam kegiatan boyband Super Junior, Kangin akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut.

Keputusannya ini diumumkan di akun instagramnya, dengan gambar hitam pekat dan sebuah surat pendek ia tulisan. Berikut adalah ucapannya, sebagaimana diterjemahkan oleh situs All Kpop;




[Gambas:Instagram]

"Halo, ini Kangin dan sudah lama sejak terakhir saya memberi kabar kepada Anda semua. Hati saya sangat berat untuk menyampaikan kabar yang tidak baik ini, tapi setelah berdebat cukup panjang, saya memutuskan untuk menuliskannya.

Saat ini saya memutuskan untuk melepas nama Super Junior, yang telah melekat sangat lama kepada saya. Saya sangat merasa bersalah kepada para anggota grup.

Saya selalu ingin memutuskan hal ini secepatnya, tapi karena kebaikan mereka yang selalu mendukung saya dan para staff yang baik lepas dari segala kesalahan yang saya lakukan, saya tak punya hati untuk melakukannya. Dan saat itu, saya juga tidak dalam situasi di mana saya bisa memutuskan apapun berdasar pertimbangan pribadi.

Tapi bagaimanapun, dengan segala masalah yang saya hadapi, saya menyaksikan anggota lainnya ikut menanggung beban yang seharusnya tak mereka hadapi. Dan ini mendorong saya agar tak lama-lama untuk ambil keputusan ini.

Lebih dari apapun, saya juga meminta maaf kepada E.L.F (nama penggemar Super Junior) atas cinta kalian dan dukungan yang selalu diberikan selama 14 tahun ini. Mungkin ini agak terlambat, tapi begitu saya melepas nama Super Junior saya akan berjalan sendiri, dan saya akan tetap mengingat semua kenangan dengan bersyukur dan rasa maaf saya.

Saya sungguh berterima kasih kepada anggota grup dan staff dari label kami (SM Entertainment) yang tetap mendampingi saya sampai akhir.

Saya akan terus mendukung Super Junior selamanya, terima kasih."

Kangin bergabung dan debut bersama Super Junior sejak 2005, dan telah hiatus sebagai member sejak 2017 karena terbelit perkara perkelahian dengan seorang wanita, yang diduga kekasihnya, dan dalam keadaan mabuk.








(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading