Duka Raisa untuk Sutopo, Penggemar Berat yang Kini Tiada

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 July 2019 17:00
Duka Raisa untuk Sutopo, Penggemar Berat yang Kini Tiada
Jakarta, CNBC Indonesia- Tidak hanya para pejabat dan netizen yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho .Kali ini, penyanyi cantik Raisa Andriana juga turut mengucapkan duka mendalam.

Di akun twitternya, Raisa menuliskan dukanya atas kepergian Sutopo sang penggemar beratnya.




"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," cuit Raisa di akun twitternya, Minggu (7/7/2019).

Bukan rahasia lagi memang soal juru bicara BNPB ini yang menggemari lagu-lagu Raisa, natizen bahkan sempat menjadikan Raisa dan Sutopo sebagai trending topic agar kedua orang ini bisa bertemu di dunia nyata. Akhirnya, keduanya pun sempat berjumpa dan berfoto bersama.

Sebelumnya, Sutopo tutup usia di Guangzhou, China Minggu dini hari pada pukul 02.00 waktu setempat. Ia didiagnosis terkena kanker di sekitar awal Desember 2017.

Jenazah Sutopo Purwo Nugroho akan tiba di Indonesia malam ini. Menurut kabar dari Konjen RI di Guangzho, jenazah saat ini sudah berada di Bandara Guangzho siap take off ke Jakarta 

Setelah tiba, jenazah Sutopo akan dibawa ke rumah duka di Cibubur dan tiba pukul 20:30 WIB. Besok, jenazah akan dibawa ke Boyolali untuk dimakamkan.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading