Mandi Micin & Main Salju di Bekasi, Ini Lokasi Liburan Seru!

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
11 June 2019 - 11:02
Mandi Micin & Main Salju di Bekasi, Ini Lokasi Liburan Seru! Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)
Jakarta, CNBC Indonesia- Meski libur lebaran sudah usai, namun masa libur anak-anak sekolah masih tersisa hingga akhir pekan ini.

Nah, jika Anda bingung membawa keluarga dan anak untuk habiskan sisa liburan yang ada di sekitar Jakarta dan tak jauh-jauh dari kota, berikut opsi tempat liburan yang bisa Anda sambangi.


Main Salju di Bekasi
Warga Jakarta dan sekitarnya kini tak perlu lagi menguras tabungan untuk dapat merasakan sensasi dingin bermain salju di negara empat musim. Bermain kereta luncur hingga membuat boneka salju bisa dilakukan di Trans Snow World Juanda, Bekasi, tak jauh dari Jakarta.

Mandi Micin Sampai Main Salju, Ini Tempat Liburan Seru!Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)

Suasana bermain salju di Trans Snow World Bekasi ini mirip dengan Pegunungan Alpen di Swiss. Saljunya terasa lembut karena dibuat menggunakan mesin khusus berteknologi canggih.


Biaya tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 200.000 di hari biasa dan Rp 275.000 di akhir pekan untuk waktu bermain selama dua jam. Trans Snow World dibuka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB-23.00 WIB.

Untuk info lebih lanjut dan memilih jam bermain bisa mengunjungi www.transsnowworld.com.

Mandi Micin & Main Salju di Bekasi, Ini Lokasi Liburan Seru!Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)


Mandi Micin dan Swafoto Seru di Plaza Indonesia
Pameran seni modern Haluu kembali hadir di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia. Di pameran ini, Anda bisa membawa serta keluarga anda untuk berfoto-foto dengan latar unik. Salah satunya, Anda bisa masuk ke dalam instalasi berupa mangkok micin raksasa yang disediakan oleh PT Sasa Inti.

Pengunjung pameran dapat berfoto dalam 12 (dua belas) zona ruangan berbeda dan mengusung berbagai konsep serta tema unik yang berbeda-beda pula.

Menggunakan hashtag #Micinforlyfe, Sasa mengangkat produk MSG-nya sebagai ikon di pameran ini. Head of Brand Sasa Fenny Kusnaidy menambahkan "Pemilihan tema instalasi seni #Micinforlyfe menjadi bentuk komunikasi baru yang menarik dan memiliki korelasi kuat dengan generasi milenial yang kekinian.

Pameran ini diselenggarakan selama hampir tiga (3) bulan dan dibuka untuk umum dari tanggal 6 Juni 2019 sampai dengan 25 Agustus 2019 di Plaza Indonesia.

Mandi Micin & Main Salju di Bekasi, Ini Lokasi Liburan Seru!Foto: Pameran Haluu (istimewa)
(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading