Kaesang Tulis Harga Outfit Miliaran, Ditjen Pajak: Nuwun Sewu

Lifestyle - Fetty Diana , CNBC Indonesia
10 June 2019 - 10:47
Kaesang Tulis Harga Outfit Miliaran, Ditjen Pajak: Nuwun Sewu Foto: Instagram Kaesang Pangarep
Jakarta, CNBC Indonesia- Sedang tren di kalangan milenial papan atas untuk membahas harga busana mereka. "Berapa harga outfit lo?" begitu kira-kira awalnya, sebelum dibedah harga busana dari atas sampai bawah yang bisa tembus ratusan juta rupiah.

Nah, tren membahas harga outfit ini belakangan juga berimbas ke putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. 

Kaesang Tulis Harga Outfit Miliaran, Ditjen Pajak: Nuwun SewuFoto: Harga Outfit lebaran Kaesang(Twitter: Kaesang)


Bermula dari pertanyaan seorang netizen di akun twitternya, yang penasaran berapa harga outfit Kaesang ketika lebaran di Istana Negara beberapa waktu lalu. "Kalau boleh tahu, rincian harga outfit lu dong Mas," tulis akun twitter @mluthfid_ .


Pertanyaan ini kemudian dijawab oleh Kaesang dengan iseng, ia menulis rincian harga busananya yang bahkan mencapai miliaran rupiah.

"Baju: 500 jt, Celana JIN: 750 jt, Sepatu: 981 jt, Tas: 1,66 M, Topi: 200 jt," jawabnya lewat postingan twitter, Minggu (9/6/2019).

Jawaban Kaesang ini pun memancing reaksi netizen, yang sepenuhnya sadar bahwa ia bercanda. Nah, candaan Kaesang ini pun juga mengundang reaksi dari admin akun twitter @DitjenPajakRI. Lewat twitter, Ditjen Pajak mengingatkan Kaesang untuk tak lupa mencantumkan 'kekayaannya' itu di SPT Tahunan.



"Nuwun sewu," tulis admin akun pajak sambil melampirkan gambar formulir SPT. Sahut-sahutan antara Kaesang dan Ditjen Pajak ini pun juga ramai reaksi netizen. Banyak netizen yang mengunggah meme dan komentar di percakapan mereka.

Intip video soal bisnis Kaesan Pangarep di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading