Midnight Sale Bikin Pengunjung Mal Naik Sampai 25%

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 June 2019 15:39
Midnight Sale Bikin Pengunjung Mal Naik Sampai 25%
Jakarta, CNBC Indonesia - Momen midnight sale di sejumlah mal hampir usai. Meski begitu, keseruan yang ditawarkan masih menyisakan bekas.

Bagaimana tidak, beberapa mal bukan saja kebanjiran pengunjung tapi juga kenaikan omzet yang signifikan. Public Relations Manager Grand Indonesia Dinia Widodo mengatakan midnight sale yang berlangsung pada tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019 lalu berlangsung sukses dan ramai.

Meski awalnya sempat ditunda dari seharusnya tanggal 24 dan 25 Mei 2019 tapi hal tersebut tak menyurutkan minat pengunjung.


"Dua hari kemarin seru dan ramai sekali. Para pengunjung sangat terlihat antusias dalam berbelanja sampai larut malam," kata Dinia Widodo kepada CNBC Indonesia, dikutip Selasa (4/6/2019).


"Kami sangat senang dengan hasil dari Ramadhan Midnight Sale kali ini, di mana kami mendapat kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun lalu, yaitu untuk jumlah pengunjung di 2 hari kemarin kami naik sekitar 10%. Kami bisa hit lebih dari 100.000 pengunjung baik di hari Jumat dan hari Sabtu," .

Keseruan program belanja sampai tengah malam ini juga dialami mal Kota Kasablanka.

Mal itu mengalami kenaikan pengunjung sekitar 25% pada 25 Mei 2019 kemarin. Bahkan, antrean pengunjung mengular hingga ke koridor dan beberapa store menerapkan sistem buka tutup rolling door.

"Traffic pengunjung naik 25% dari hari Sabtu sebelumnya ketika kami mengadakan Midnite Shoptacular di tanggal 25 Mei 2019 kemarin," ucap Lusiana General Manager Kota Kasablanka kepada CNBC Indonesia.

"Di Midnite Shoptacular tanggal 25 Mei kemarin, store paling laris seperti Hush Puppies, Condotti, dan Guess," lanjutnya.

Midnight Sale Bikin Pengunjung Mal Ini Naik Sampai 25%Foto: foto/Puncak Keseruan Midnight Sale di Grand Indonesia Tadi Malam/ Lynda Hasibuan

Program Ramadan dan midnight sale yang ditawarkan Summarecon Mall Kelapa Gading juga tak kalah fantastis. Jumlah pengunjung di mal tersebut naik sekitar 20% pada tanggal 18 & 25 Mei 2019.

Rata-rata pengunjung banyak yang berburu barang fesyen dan kuliner. Hal ini pun disambut antusias oleh penyelenggara mal.

"Ya kami mendapatkan kenaikan yang cukup memuaskan yakni 20% pada tanggal 18 & 25 Mei 2019. Ini merupakan sebuah jumlah traffic pengunjung yang luar biasa," kata Indriani, Public Relations Summarecon Mall Kelapa Gading. (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading