Khawatir Aksi Demo, Midnight Sale Grand Indonesia Diundur!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 May 2019 - 16:30
Khawatir Aksi Demo, Midnight Sale Grand Indonesia Diundur!
Jakarta, CNBC Indonesia- Pesta potongan harga hingga tengah malam atau disebut Midnight Sale sangatlah ditunggu-tunggu. Jadwal dari panita Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 pun sudah keluar.

Kendati demikian, salah satu peserta mal yakni Grand Indonesia memutuskan untuk memundurkan jadwal Midnight Sale tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Annisa Hazarini, Public Relations Department Marketing Communication Division Grand Indonesia.


 
Bila semula berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019, maka gelaran diskon tengah malam itu berubah menjadi 31 Mei dan 1 Juni 2019.


"Karena satu dan lain hal maka dengan ini kami informasikan bahwa Midnight Sale Grand Indonesia akan diundur menjadi tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019," ucap Annisa kepada CNBC Indonesia, Jumat (24/5/2019).
 
Dia menuturkan bahwa mundur nya acara ini juga karena khawatir masih banyak jalan yang dialihkan. Sehingga lebih baik untuk diundur untuk kemudahan para pengunjung.
 
"Karena kami khawatir masih banyak jalan yang dialihkan sehingga akses ke Grand Indonesia tidak seperti biasanya," kata dia.

Sebelumnya, Grand Indonesia akan memberikan penawaran diskon sampai dengan 70% di lebih dari 200 tenant pada Midnight Sale ini.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading