Pangeran Dubai Menikah, Undangannya Panci Emas Isi Kue Lezat

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 May 2019 18:48
Pangeran Dubai Menikah, Undangannya Panci Emas Isi Kue Lezat
Jakarta, CNBC Indonesia- Mau tahu bedanya orang biasa dan anggota kerajaan Dubai saat menggelar pernikahan? Dari bagi-bagi undangannya saja sudah tak tertandingi.

Mengutip media online Uni Emirat Arab, pernikahan pangeran Dubai ini sedang jadi sorotan publik. Maklum, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini adalah putra mahkota Dubai yang sering disorot ketampanannya dan kekayaannya.

Pangeran Dubai Menikah, Undangannya Panci Emas Isi Kue Lezat Foto: Undangan pernikahan lezat Sheikh Hamdan (Instagram/MamaNooora)





Masalahnya, bukan cuma Pangeran Fazza, panggilan akrab sang pangeran, yang akan menikah di bulan Syawal mendatang tetapi juga dua saudara laki-lakinya. Intinya, Raja Dubai akan menikahkan 3 putranya sekaligus di bulan kemenangan nanti.

Ketiganya sebenarnya sudah menikah sesuai hukum islam dan privat pekan lalu, namun baru dirayakan pada Juni mendatang.

Nah, untuk undangannya ini agak unik dibanding undangan lainnya.

Dulu, sempat ada berita soal undangan mewah pernikahan anak Crazy Rich India. Kerajaan Dubai seakan tak mau kalah, undangannya berbentuk sajian kue lezat a la timur tengah. Tapi, kuenya diletakkan di semacam wadah panci berlapis emas.

Undangan ini diketahui dari postingan instagram pengasuh ketiga pangeran tersebut, Mama Noora.

Pangeran Dubai Menikah, Undangannya Panci Emas Isi Kue Lezat Foto: Undangan pernikahan lezat Sheikh Hamdan (Instagram/MamaNooora)


Undangan mewah untuk akad pernikahan termasuk kotak besar, dengan rincian upacara dibordir dengan tulisan Arab di bagian atas kotak emas itu.

Di dalam kotak undangan ada hidangan Halwa, yang merupakan makanan manis tradisional yang terbuat dari kapulaga, ghee, kunyit, dan gula yang di atasnya berisi kacang garing. Makanan itu biasanya disajikan dengan kopi.

Mama Noora juga telah berbagi foto dirinya dengan tiga pangeran yang baru menikah ke Instagram, berharap kebahagiaan dan berkah menghampiri tiga tersebut. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading