THR Cair, Siap-Siap Jakarta Great Sale Mulai 25 Mei!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 May 2019 15:44
Jakarta Great Sale bakal dimulai 25 Mei mendatang
Jakarta, CNBC Indonesia- Tahun ini, Pemerintah DKI Jakarta bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019.

Sama seperti tahun sebelumnya, APPBI  menggandeng 13 Asosiasi terkait untuk bersama menyukseskan gelaran FJGS.




Pesta diskon yang selalu dinanti ini akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019. Dimana gelara itu akan diikuti oleh 82 Mall, Trade Gerai Pasar Jaya Jakmart dan Mini DC, 4 Hotel, ribuan retailer/toko yang ada di Pusat Belanja, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta. 

Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FIGS 2019 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan bahwa setiap gelaran ini FJGS berupaya memberikan sentuhan berbeda dari sebelumnya. Dimana acara yang bertepatan dengan momen Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 492 juga Hari Raya Idul Fitri dan liburan sekolah akan membidik target milenial.

"Panita Festival Jakarta Great Sale berupaya memberikan sentuhan yang berbeda. Tahun ini, bersamaan dengan momen Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 492 yang jatuh pada 22 Juni 2019 dan lebaran kami ingin membidik kaum milenial," kata Ellen dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (21/5/2019).

Dia menuturkan  bahwa penyelenggaraan FJGS 2019 ini akan diikuti oleh 82 Pusat Belanja yang tersebar di 5 Wilayah Jakarta, 34 Gerai Pasar Jaya yaitu Jakmart dan Mini DC, serta 4 Hotel yaitu Hotel Borobudur, Holiday Inn Suite Jakarta, Millenium Hotel Siri Jakarta, dan Aryaduta Semanggi.

Tidak hanya itu gelaran diskon ini juga tersedia di 8 lokasi Bazaar Pameran UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta di Pusat Belanja terpilih yaitu di Senayan City, Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, dan Mall Kelapa Gading.

Berbagai Program acara menarik akan diadakan pada saat FJGS ini adalah program Belanja hingga tengah malam yaitu Midnite Sale yang akan berlangsung dalam dua periode yaitu di Minggu Pertama penyelenggaraan FIGS 2019 pada 24-26 Mei 2019 yang diikuti oleh 25 Pusat Belanja, dan pada Minggu ke 2 yaitu periode 30 Mei hingga 2 Juni 2019 diikuti oleh 5 Pusat Belanja. 

Panitia juga bekerjasama dengan DEKRANASDA DKI Jakarta untuk menyelenggarakan pameran dan booth penjualan di 8 Pusat Belanja oleh UKM Binaan DEKRANASDA DKI Jakarta. 

Pembukaan FJGS 2019 akan dilaksanakan di AEON Mall Jakarta Garden City pada tanggal 25 Mei 2019 dan Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan akan hadir untuk membuka secara resmi rangkaian FJGS 2019.
(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading