Bukan Cuma Demo, Tanggal 22 Mei Jakarta Fair Juga Mulai Buka!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 May 2019 20:30
Bukan Cuma Demo, Tanggal 22 Mei Jakarta Fair Juga Mulai Buka!
Jakarta, CNBC Indonesia - Bicara tanggal 22 Mei tidak hanya ada aksi demo saja di Jakarta, di tanggal yang sama bakal dibuka juga gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Pameran  terbesar di kawasan Asia Tenggara ini akan berlangsung mulai 22 Mei sampai 30 Juni 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo).




Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 40 hari dengan lebih menarik dibanding tahun sebelumnya. Acara ke-52 ini mengambil tema besar  'Jakarta Fair Indonesia Bersatu' dengan menghadirkan peserta  dari usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten.

Ralph Scheunemann selaku Marketing PT Jiexpo mengaku bahwa acara ini akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil, sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olahraga , fesyen dan garment, peralatan rumah tangga, furniture, kuliner, industri kreatif, kerajinan, herbal & medicine, perbankan, jasa dan kosmetik.

"Mengingat ini bertepatan pada Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini tentunya akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Ini akan menjadikan Jakarta Fair Kemayoran sebagai destinasi yang tepat untuk ngabuburit sambil melihat pameran unggulan dari kami," ujar Ralph saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Dia menuturkan bahwa gelaran ini diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta dalam 1.500 stan dengan berbagai produk unggulan dan diskon menarik. Ralph pun menargetkan dapat meraup Rp 7,5 triliun selama penyelenggaraannya. 

Selain pameran multiproduk, Jakarta Fair Kemayoran  2019 juga menghadirkan sajian hiburan, meliputi musik, parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Barongsai dan cosplay contest. Ada juga area yang disulap menjadi area taman bermain yang dipenuhi dengan hiasan lampu lampion yang akan mempercantik area sekitar danau kawasan Gambir Expo. Serta tambahan arena bermain baru yaitu Snow Park.

Untuk yang ingin berkunjung, Anda harus membayar tiket masuk mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading