Brand Sepatu Asal Jerman Hadir di Trans Studio Mall Cibubur

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 May 2019 12:52
Brand Sepatu Asal Jerman Hadir di Trans Studio Mall Cibubur
Jakarta, CNBC Indonesia- Brand asal Jerman, Obermain membuka gerai barunya di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur pada Sabtu ini (18/5/2019). Pembukaan gerai ini menambah jumlah total ke-11 outlet nya di Indonesia.

Ini merupakan kali pertama Obermain membuka gerainya di kawasan Cibubur. Adapun alasannya memilih TSM Cibubur adalah karena ingin memperluas segmentasi pasar nya khususnya untuk Jakarta Timur dan sekitarnya. 

Brand Sepatu Asal Jerman Hadir di Trans Studio Mall CibuburFoto: Brand asal Jerman, Obermain membuka gerai barunya di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur pada Sabtu ini (18/5/2019). (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)





"Kami memilih TSM Cibubur karena ingin memperluas market di Jakarta Timur dan sekitarnya. Ini merupakan toko ke-11 setelah sebelumnya di Banjarmasin dan di TSM Cibubur kami juga melihat antusias fashion kaum urban yang tinggi," kata Mohammad Fiqih, Obermain Assistant Marcomm Manager dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Senin (20/5/2019).

Bak gayung bersambut, hadirnya Obermain di TSM Cibubur pun mendapatkan antusias dari para pengunjung. Fiqih pun berharap adanya kenaikan penjualan yakni 3 kali lipat pada periode Ramadan hingga hari raya Lebaran, dari penjualan hari biasa di TSM Cibubur.

Merek kenamaan yang sudah ada semenjak tahun 1888 ini memperkenalkan produk andalan yakni sepatu, tas, dompet dan tas kecil berbahan kulit.

In-sole dan out-sole dirancang khusus mengikuti anatomi kaki sehingga pengguna bisa merasa nyaman. Tidak hanya sepatu formal, Obermain memperluas jenis koleksinya dengan memperkenalkan loafer sebagai salah satu lini koleksi. 


Rangkaian koleksi Obermain dijamin memanjakan mata pengguna dan orang yang melihatnya, sangat stylish dan modern. Berbicara  kisaran harga, Obermain menjual produknya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta.  

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading