Anak ke-4 Kim Kardashian Diberi Nama Psalm West, Apa Artinya?

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
19 May 2019 16:10
Anak ke-4 Kim Kardashian Diberi Nama Psalm West, Apa Artinya?
Jakarta, CNBC Indonesia - Kim Kardashian dan Kanye West telah mengumumkan nama anak keempat mereka, Psalm West.

Bayi laki-laki bintang TV show Keeping Up the the Kardashians dan pemenang Grammy itu lahir pada tanggal 9 Mei 2019 lalu melalui ibu pengganti (surrogate mother).

Kim pertama kali mengumumkan kelahiran putranya yang berbobot enam pound dan sembilan ons itu di media sosial.


Kim membagikan nama dan foto pertama bayi laki-laki itu kepada dunia pada hari Jumat (17/5/2019). Postingan foto pengumuman itu merupakan tangkapan layar (screen shoot) dari percakapan antara Kim dan Kanye, di mana rapper lagu "Stronger" mengirimi istrinya foto putra mereka yang
sedang tidur di boksnya.

[Gambas:Instagram]

"Hari Ibu yang Indah," demikian tertulis di postingan itu. "Dengan kelahiran anak keempat kami, kami diberkati tanpa batas. Kami memiliki semua yang kami butuhkan."

Kim membuat keterangan / caption postingan itu dengan nama bayi mereka, "Psalm West".

Nama Psalm berasal dari bahasa Ibrani, berarti "lagu". Nama ini juga berarti puisi suci, seperti dalam salah satu puisi dan doa dalam Kitab Mazmur (Book of Psalm).

Sebelumnya pada 11 Mei, Kim membagikan postingan di media sosial yang menciptakan kehebohan di antara para penggemar tentang nama asli bayi laki-laki itu.

Founder KKW Beauty itu menambahkan emoji beruang teddy dalam postingannya. Sempat banyak yang berpikir kalau bayi ini akan diberi nama Bear atau Teddy. Sebelumnya Kim dan West memberi nama anak mereka North (5 tahun), Saint (3 tahun) dan Chicago (15 bulan).

"Kami menyambut bayi laki-laki kami sekitar seminggu yang lalu dan sekarang dia ada di sini! Dia sangat sempurna!" tulisnya, seperti dikutip dari situs berita E!.

"Ini beberapa foto dari baby shower CBD-ku. Aku benar-benar ketakutan karena dia adalah yang paling tenang dan dingin dari semua bayiku sejauh ini dan semua orang sangat mencintainya." tambahnya.






(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading