Ini Tiga Tempat Bukber Asyik, Nuansanya Timur Tengah

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 May 2019 15:28
Ini Tiga Tempat Bukber Asyik, Nuansanya Timur Tengah
Jakarta, CNBC Indonesia - Apakah Anda berencana untuk berbuka puasa bersama dalam waktu dekat? Jika iya mungkin Anda bisa mencari tempat yang tidak biasa bernuansa Timur Tengah.

Bagi pecinta kuliner, Ada banyak ragam makanan khas Arab di Jakarta yang lezat dan bisa dicicipi bersama keluarga dan sahabat. Untuk harga tentulah sangat terjangkau bahkan Anda juga bisa berswafoto layaknya di Arab.


Berikut adalah restoran khas Timur Tengah yang bisa Anda kunjungi di Jakarta yang dirangkum CNBC Indonesia.


Turkuaz Restaurant

Berada di Jalan Gunawarman No.32, Senopati, Jakarta Selatan, Turkuaz Restaurant menghadirkan makanan otentik khas Turki.Berbagai makanan yang disediakan antara lain, Adana Rice with chicken, beef, atau lamb Turkish flat bread, dan berbagai jenis pilihan kebab.

Interior di tempat ini juga sangat cantik, elegan khas Turki. Selain resto, pengunjung l juga dapat melihat aneka pajangan dan karpet khas Turki. Ada banyak spot kece untuk yang suka foto-foto.

Saat ramadan, Turkuaz juga menyajikan paket ramadan mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu. Dimana buffet itu terdiri dari appetizer, main course, dan dessert.

Awtar Shisha Lounge

Kesan megah langsung terasa saat masuk ke dalam resto ini. Bangunan luarnya nampak seperti istana dengan pilar-pilar tinggi. Bisa dikatakan Awtar ini adalah sebagai restoran Timur Tengah terbesar di Jakarta. Restoran itu berada jalan Kemang Raya No.24, Jakarta Selatan. Tidak hanya kemewahan, tempat ini juga memiliki berbagai makanan yang lezat antara lain,Mandy Rice with lamb atau chicken Maqluba with lamb atau chicken Samboosa dan salad.

Restoran ini juga menyediakan paket Ramadan Buffet dengan membeli voucher buffet seharga Rp 179.000++ untuk dewasa dan Rp 100.000++ untuk anak. Menu A la carte juga bisa dipesan mulai jam 20.00 malam ke atas.

Abunawas Restaurant

Restoran Abunawas yang berada di jalan Kemang Utara No.15, Jakarta Selatan ini memiliki menu Timur Tengah yang begitu enak. Beberapa makanan itu, Lamb madhgut, biryani rice with chicken or lamb, Lamb or chicken kebab dan humus. 

Abunawas terdiri dari 3 lantai, dimana lantai 1 untuk tempat makan biasa, sedangkan lantai 2 dan 3 itu lesehan dengan dekorasi ruangan A la Timur Tengah yang suasananya nyaman untuk kita yang mau buka puasa bersama keluarga dan teman karena ada sekat tirai disetiap ruangannya.

Adapun paket Ramadan yang ditawarkan mulai dari Rp 342 ribu (untuk 6 orang), Rp 1,4 (untuk 12 orang) dan Rp 2,9 juta (24 orang). Menu lain juga bisa dipesan A la carte.

Simak video tempat bukber asyik bernuansa Timur Tengah di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading